11 Pemain yang Tampil Mengecewakan di Euro 2020

July 14, 2021

null

Sumber foto: Official Timnas Jerman (https://twitter.com/DFB_Team_EN)

Selama sebulan penuh Euro 2020 digelar dan menyuguhkan berbagai pertandingan seru. Banyak pemain yang secara mengejutkan tampil impresif, namun tidak sedikit pula yang ternyata gagal memenuhi ekspektasi. Dilansir dari Dailystar, berikut adalah 11 pemain yang tampil kurang mengesankan sepanjang Euro 2020.

Manuel Neuer

Manuel Neuer tidak melakukan banyak kesalahan, tapi permainannya tidak seperti biasa, Jerman kebobolan tujuh kali dalam 4 laga sepanjang kompetisi.

Mario Fernandes

Bek kanan kelahiran Brasil tersebut harusnya menjadi harapan Rusia setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2018. Namun penampilannya kurang mengesankan saat Rusia tersingkir di fase grup.

Matthijs de Ligt

null

Sumber foto: Official Timnas Belanda (https://twitter.com/OnsOranje)

Dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik Dunia, Matthijs de Ligt gagal memenuhi reputasinya ketika dia menjadi penyebab Belanda tersingkir setelah terkena kartu merah saat melawan Republik Ceko di babak 16 besar.

Willi Orban

Penampilan Hungaria di Euro 2020 bisa dibanggakan, namun penampilan bek RB Leipzig tersebut harusnya lebih baik. Dia adalah pusat dari tiga gol yang dicetak Portugal pada laga pembuka fase grup.

Raphael Guerreiro

Pemain Borussia Dortmund tersebut memang mencetak gol saat melawan Hungaria, tembakannya saat melawan Belgia juga mengenai mistar gawang. Tapi lemahnya dalam bertahan dan gol bunuh diri tidak sesuai dengan standar yang biasa ia jalankan.

Eden Hazard

Cedera terus menghantui Eden Hazard, yang hanya bermain dua kali untuk Belgia di Euro 2020. Saat ia bermain, ia terlihat seperti bayangan saat bermain di Chelsea. Sebagai pemain kunci, Hazard memberi pengaruh kecil untuk Belgia di turnamen ini.

---------

Video Rekomendasi: Tonton tingkah kocak Indro Warkop yang bikin ngakak 

---------

Aaron Ramsey

Sayangnya untuk Wales, Ramsey tidak tampil seperti saat negaranya tampil mengesankan di Euro 2016. Pemain Juventus tersebut juga gagal memberikan kontribusi berarti saat Wales dibantai Denmark di babak 16 besar.

Bruno Fernandes

Setelah tampil mengesankan sepanjang musim bersama Manchester United, banyak yang menaruh harapan agar Fernandes bakal bersinar di Euro 2020. Penampilan playmaker Portugal tersebut kurang mengesankan dan dicadangkan setelah dua laga.

Cengiz Under

Dianggap sebagai salah satu pemain muda paling berbakat, Under tampil buruk sepanjang Euro 2020 saat Turki tersingkir tanpa mendapat poin.

Kylian Mbappe

undefined

Sumber foto: Official Twitter Euro 2020 (https://twitter.com/EURO2020)

Mbappe diharapkan menjadi bintang di Euro 2020 setelah bawa Prancis menjadi juara dunia pada 2018. Mbappe menjadi penyebab Prancis tersingkir saat penaltinya gagal melawan Swiss. Superstar PSG tersebut juga gagal mencetak gol dalam empat laga, meskipun ia memberikan dua assist.

Burak Yilmaz

Yilmaz menjadi salah satu pemain kunci dan mencetak banyak gol saat bawa Lille menjadi juara Ligue 1. Namun penampilannya bersama Turki bertolak belakang, penyerang veteran tersebut gagal mencetak gol bersama negaranya.

undefined

Timnas Italia sukses meraih gelar kedua Piala Eropa!

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home