Mengenal Chantavit Dhanasevi, Kepala Desa di Love You So

November 27, 2020


Chantavit Dhanasevi saat berperan sebagai Kepala Desa bernama Damrong di film Love You So.

Chantavit Dhanasevi atau yang akrab dipanggil Ter terkenal sebagai aktor yang kerap membintangi film komedi romantis. Tak hanya dikenal di negaranya Thailand, aktor berusia 37 tahun itu juga cukup dikenal di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. 

Film Hello Stranger pada 2010 dan One Day yang rilis empat tahun lalu kian meroketkan nama Ter di jagad hiburan. Dua film ini mengisahkan tentang dua anak muda yang akhirnya menemukan cinta dalam perjalanan bersama.  

Selain film romantis, Dhanasevi juga beberapa kali bermain dalam drama seri Thailand. Salah satunya berjudul Rak Jung Oei atau bahasa Inggrisnya, Love You So. 

Dhanasevi dalam serial ini berperan sebagai kepala desa bernama Damrong yang bertemu seorang dokter Pailin yang diperankan apik Natapohn Tameeruks. Jika ingin melihat kisah drama 13 episode, Kamu bisa streaming tanpa berlangganan di TrueID. 

Berikut beberapa fakta tentang Dhanasevi:

1. Pria kelahiran 18 September 1983 itu memulai karir film dari peran-peran kecil sebelum akhirnya pada 2008 mendapat peran utama di film Hormones.



2. Nama Ter melambung setelah membintangi film Hello Stranger. Kisah perjalanan tur seorang pria muda yang kemudian bertemu gadis asal negaranya saat keliling Korea Selatan. Kisah dalam film ini bisa disaksikan tanpa berlangganan juga di TrueID.


Foto bareng Dhanasevi dengan pemeran Hello Stranger lainnya, Nuengthida Sophon (IG:@terchantavit).

3. Selain pintar berakting, pria lulusan dari Universitas Chulalongkorn itu ternyata jago menulis skenario. Kemampuannya ini dibuktikan ketika menjadi asisten penulis skenario di film Hello Stranger dan penulis naskah beberapa film lainnya seperti film terakhirnya One Day. 


Dhanasevi saat berakting di film Love You So. (IG:@terchantavit)

4. Apa hobi Dhanasevi? TrueID merangkumnya sebagai berikut. Pria yang memiliki tinggi 183 cm itu menyukai olahraga terutama basket dan ping pong. Hobi lainnya, dia suka bermain games, bermain gitar dan nonton film.


Dhanasevi saat mengikuti lomba lari maraton. (IG @terchantavit)

5. Saat ini, Dhanasevi sedang menjalani kasih dengan artis Davika Hoorne. Pemeran film Mae Nak yang naskahnya ditulis Dhanasevi. 


Dhanasevi bersama sang kekasih (IG: @terchantavit).

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home