Idol X Missing, Misteri Hilangnya Sang Idola

July 19, 2021
nullKang Ha-ra (Park Ji-won) dan In-jeong (Chae Won-bin) sedih mengetahui Idol X hilang. (Foto: Screenshot Idol X Missing)

Seorang artis personil grup Idol X dikabarkan hilang dan membuat banyak penggemar bertanya-tanya dimana keberadaannya dan mengapa sampai kabur secara misterius, itulah yang dikisahkan dalam mini seri Idol X Missing.

Berita hilangnya Dong-gu (Kim Min-cheol) menggemparkan dunia hiburan Korea. Salah satu penggemar fanatik sang Idol X, Kang Ha-ra (Park Ji-won), terkejut membaca berita itu.

Kejutan yang dialami oleh Ha-ra merupakan kewajaran bagi siapapun yang mengidolakan artis. Penggemar fanatik umumnya selalu mengikuti perkembangan sang idola di setiap waktu, termasuk Ha-ra yang baru sehabis mengikuti perkuliahan langsung mengecek berita terkini. 

----------

Video Rekomendasi: Tonton Indro Warkop DKI Niatnya Tolong Tapi …

----------



nullHa-ra dan In-jeong menemui jurnalis Lee Ki-ja (Jin Ho-eun) untuk mencari tahu keberadaan Idol X. (Foto: Screenshot Idol X Missing)

Dalam serial yang kamu bisa streaming di TrueID tanpa berlangganan ini, Ha-ra menemui In-jeong (Chae Won-bin), temannya yang juga menggemari sosok Dong-gu di kantor Double Nosebleeds, perusahaan manajemen yang menaungi Idol X. 

Di sana, sudah banyak fans Idol X yang berkumpul. Ha-ra kemudian menghubungi salah satu kenalannya yang seorang wartawan media hiburan, Lee Ki-ja (Jin Ho-eun). Akan tetapi, usaha Ha-ra tersebut gagal karena Ki-ja tidak mengangkat telepon.

Setelah lama menunggu di lobi, Tuan Kang yang menjabat CEO Double Nosebleeds muncul bersama dua polisi di hadapan media. Bos manajemen Idol X itu akan diinterogasi terkait kasus dugaan pencucian uang dan perjudian di luar negeri. Pada saat bersamaan, Ki-ja hadir di tengah kerumunan jurnalis.

----------

Video Rekomendasi: Rara Surya Pukau Panggung Big 5 The Remix

----------

 

Di lain kesempatan, Ha-ra dan In-jeong mentraktir Ki-ja makan yang banyak. Mereka berdua berharap Ki-ja dapat memberikan informasi sejelas-jelasnya mengenai misteri hilangnya Dong-gu. Menurut Ki-ja, Dong-gu disebut-sebut terlibat dalam kasus bosnya tersebut. Ha-ra tak percaya begitu saja.

Setelah lebih dari 36 jam tidak ada kabar terang, Ha-ra menyelidiki kronologis hilangnya Dong-gu Idol X lewat akun medsos sang artis. Ia juga memeriksa rekaman CCTV di sekitar perjalanan Dong-gu ke sebuah tempat.

Serial pendek Idol x Missing yang bisa kamu tonton di TrueID lewat tayangan streaming tanpa berlangganan ini membuat kita sadar betapa emosionalnya para penggemar fanatik selepas mengetahui kabar buruk tentang artis idola mereka di berbagai media. (Adi)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home