From London to Bali, Nikita Willy Bukan Putu

November 23, 2020

Foto: Cuplikan Film From London to Bali (Starvision)

Nikita Willy tampil apik saat memerankan Putu di film From London to Bali. Dia berperan sebagai gadis Bali yang bekerja di sebuah butik yang kemudian bertemu Lukman yang diperankan Ricky Harun.

Dalam perannya, Putu yang memegang teguh akar budaya daerahnya tak banyak melakukan perjalanan. Berbeda dengan kekasih Lukman, Dewi (Jessica Mila) yang harus terbang ke London, Inggris demi melanjutkan studi. Dalam film yang bisa disaksikan tanpa berlangganan di TrueID ini, Dewi bahkan menyusul Lukman ke Bali untuk kembali menyambung kembali hubungannya yang putus. 

Berbeda dengan Putu, sejatinya Nikita adalah seorang traveler, berbagai negara pernah dia datangi. Tapi perjalanan paling menantang, bagi artis kelahiran 29 Juni 1994 ini adalah saat dirinya trekking di tempat yang membutuhkan mental dan keberanian tinggi.  

Berikut tiga area trekking yang sempat dikunjungi Nikita Willy: 

1. Mardi Himal Trek, Nepal

Nikita Willy membagikan fotonya saat trekking di Mardi Himal Trek, di daerah Annapurna, Nepal. Bersama rekan-rekannya, Nikita yang tampil anggun dengan balutan pakaian Bali di film From London to Bali, sukses melewati jalur yang memiliki ketinggian 4.250 mdpl dan mencapai puncak Himalaya.

www.instagram.com/p/B86GqhJH72r/

 

2. Torres Del Paine National Park, Chile

Area trekking di Torre Del Paine National Park masuk kategori medium dengan ketinggian 2.884 mdpl. Angin kencang, hujan yang kerap datang tiba-tiba dan awan yang sering menghalangi pandangan jadi tantangan, tapi semua terbayar dengan pemandangan indah di tempat yang dilindungi UNESCO itu. Dengan latar belakang pegunungan yang diselimuti salju dan sungai di bawahnya, akun instagram Nikita @nikitawillyofficial94, membagikan pengalamannya.

 

www.instagram.com/p/B8AqshFHR6s/

 

3. Tiger's Nest Monastery, Bhutan

Tiger's Nest Monastery, Bhutan, berada di ketinggian sekitar 3.000 mdpl dengan sajian budaya dan pemandangan religi di puncaknya. Dibutuhkan fisik yang kuat untuk bisa mencapainya dan Nikita berhasil. Dia sempat menuliskan,”Tiger’s Nest.. we did it!," di instagramnya saat sukses mendaki tempat ini. (Tya)

www.instagram.com/p/BhtYhP9HquZ/

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home