Song Joong KI Kembali Syuting Film ‘Bogota’ Pasca Isoman

July 16, 2021
nullSyuting film Bogota yang dibintangi Soo Joong Ki sempat tertunda karena pandemi. (IG: @hi_soojongki)

Aktor Song Joong Ki sudah kembali menjalani syuting film ‘Bogota’ usai menjalani isolasi mandiri (isoman). Aktor 35 tahun itu menjalani isolasi setelah seorang kenalannya dinyatakan positif COVID-19. Kendati dirinya saat tes dinyatakan negatif, namun demi pencegahan dia tetap menjalani proses karantina. 

Kepastian kembalinya Song Joong Ki diungkapkan produser film ‘Bogota’ dan perwakilan agensinya, HISTORY D&C, Rabu (14/7). ”Aktor Song Joong Ki kembali melanjutkan syuting film ‘Bogota’ mulai 13 Juli,” kata perwakilan agensi seperti dilansir dari Soompi, Kamis (15/7). 

Film bergenre thriller ini mengambil latar belakang kota Kolombia tahun 1990-an. Selain pemeran Vincenzo Cassano di drama terkenal Vincenzo itu, film Bogota juga dibintangi Lee Hee Joon dan Kwon Hae Hyo. 

----------

Video Rekomendasi: Beauty Master

----------

Mantan suami artis Song Hye-kyo itu akan berperan sebagai Guk Hee, yang berimigrasi ke Kolombia di usia 19 tahun. Lee Hee Joon berperan sebagai Soo Young, yang tiba di Kolombia sebagai karyawan sebuah perusahaan besar, sementara Kwon Hae Hyo sebagai Sersan Park, mantan seperjuangan ayah Guk Hee selama perang Vietnam dan juga kepala asosiasi lokal Korea di Bogota.

Awalnya, mereka sempat menjalani syuting di Kolombia pada Januari tahun lalu. Namun, pandemi yang menerpa memaksa mereka menghentikan pengambilan gambar dan kembali ke Korea Selatan pada Maret 2020. Pertengahan Juni lalu, syuting sudah dilakukan kembali di Korea. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home