Ini Tanda Zodiak Lagi Ogah Pacaran

June 15, 2021
nullSendiri.  (https://www.pexels.com/photo/photo-of-man-leaning-on-wooden-table-3132388/)

Apa yang membuatmu berhenti mencari cinta yang layak Anda dapatkan? Coba hancurkan tembok yang menghalangi dan yang menahanmu untuk menemukan belahan jiwamu. 

Bagaimana caranya? Coba lihat tanda-tanda ini berdasarkan zodiak seperti dilansir myhoroscopesastrologycom, mungkin salah satunya tanda itu ada pada kamu yang sampai saat ini masih belum memiliki pasangan. 

Aries
Anda tidak terlalu suka keluar rumah dan jarang bertemu orang-orang secara rutin. Kamu terpaksa mencari pacar lewat aplikasi tapi kamu sendiri payah dalam menerangkan diri sendiri. 

nullAplikasi dating. ( https://www.pexels.com/photo/people-woman-relaxation-smartphone-7341892/)

Taurus
Anda tidak bisa membedakan ketika seseorang mendekati Anda dengan orang yang bersikap baik terhadap Anda. 

nullFlirting. (https://www.pexels.com/photo/man-and-woman-sitting-at-the-table-4691218/)

Gemini
Kamu merasa hubungan selalu memiliki pola yang sama, bertemu, berkirim pesan, berkirim pesan dan begitu terus hingga akhirnya tak lagi saling menghubungi. Anda berpikir itu semua tidak akan bergerak melewati pola itu. 

nullPesan cinta.( https://www.pexels.com/photo/woman-lying-on-bed-holding-iphone-7351144)

Cancer
Kendati tak selalu benar, pikiranmu selalu merasa orang yang kamu kenal sudah bertunangan atau menikah atau mungkin sedang menjalin hubungan. Sulit menemukan pasangan seusiamu atau tertarik padamu. 

nullBerpikiran  negatif. (https://www.pexels.com/photo/shadow-of-couple-on-ground-in-sunlight-4840988/)

Leo
Kamu merasa setiap orang yang kamu temui hanya ingin menjalin hubungan biasa saja, karena belum bisa melupakan mantan kekasihnya, atau belum siap melangkah ke hubungan serius dengan berbagai alasan. Kamu tidak akan pernah menemukan seseorang yang berniat serius. 

nullHanya berbincang. (https://www.pexels.com/photo/cold-snow-man-couple-6530619/)

Virgo
Energimu sudah terkuras tahun lalu hingga mulai kelelahan. Kamu sulit untuk bisa mendekati seseorang dengan seolah-olah kamu baik-baik saja ketika kamu masih bergulat dengan banyak masalah. 

nullStress. (https://www.pexels.com/photo/man-in-black-shirt-and-gray-denim-pants-sitting-on-gray-padded-bench-1134204/)

Libra
Kamu jenuh cara-cara mendekati tidak langsung. Misalnya dengan memberi like pada media sosial. Kamu ingin orang yang suka kepadamu mengatakan secara langsung perasaannya kepadamu. 

nullPengagum dari media sosial. (https://www.pexels.com/photo/person-holding-white-printer-paper-near-black-ceramic-mug-with-coffee-5053851/)

Scorpio
Kamu benci pacaran karena kamu tidak lagi menikmati momen-momen seperti itu. Terlalu memusingkan. Sulit bagimu untuk bisa menggunakan aplikasi dating.

nullMomen ribut pacaran. (https://www.pexels.com/photo/woman-and-man-sitting-on-brown-wooden-bench-984949/)

Sagitarius
Anda tidak yakin berpacaran saat momen berat menjadi ide yang bagus. Kamu hanya ingin lebih fokus menghabiskan energimu untuk lebih mencintai diri sendiri.

nullMencintai diri sendiri. (https://www.pexels.com/photo/woman-doing-hand-heart-sign-1535244/)

Capricorn
Kamu selalu stres terhadap sesuatu. Berat untuk mendapatkan suasana hati yang baik ketika kamu terlalu mengkhawatirkan dunia dan kesehatan keluargamu. 

nullMerasa jadi poros dunia. (https://www.pexels.com/photo/man-in-blue-and-brown-plaid-dress-shirt-touching-his-hair-897817/)

Aquarius
Kamu merasa setiap orang mendekatimu masih berupaya mencari apa yang mereka mau. Mereka tidak yakin apa yang mereka mau, dan jujur, kamu sendiri tidak yakin dengan dirimu sendiri.  

nullMasih mencari jati diri. (https://www.pexels.com/photo/puzzled-woman-with-pen-studying-in-room-6237990/)

Pisces
Ketika tahun lalu kamu menghabiskan hidup dalam kesendirian, kamu akan lupa bagaimana cara mendekati orang lain. Kamu merasa canggung setiap kamu berbicara.  (tya)

nullCanggung berbicara.(https://www.pexels.com/photo/woman-in-black-suit-jacket-facing-man-in-blue-denim-dress-shirt-same-standing-165907/)

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home