6 Kesialan Doyok di Kanan Kiri Ok 3

March 16, 2021
nullPoster Kanan Kiri Ok 3. (TrueID)

Duet Doyok dan Kadir kembali menghiasi film Kanan Kiri Ok 3 yang juga dibintangi Ray Sahetapy, Ida Iasha dan Zainal Abidin. Kadir diceritakan sebagai pembuat onar, keluarga Rio dan Goro (Zainal Abidin) dibuat runyam karena ulahnya. Sosok Doyok berbeda dengan Kadir, Doyok justru kerap mengalami nasib sial.

Akibat ulah Kadir juga, Doyok bahkan harus pindah tempat kerja dari rumah Goro ke rumah Rio. Apa saja kesialan yang dialami Doyok di film ini? Kami merangkumnya untuk Anda dan simak filmnya di TrueID tanpa harus berlangganan.

1. Doyok menabrak pagar rumah hingga motornya terjungkal bersama  televisi yang dia bawa untuk hadiah ulang tahun Kadir yang menjadi rusak karena kejadian itu.

nullMotor Doyok naik ke pagar rumah Rio. (Kanan Kiri Ok 3)

2. Televisi milik Doyok dihancurkan Kadir karena dia tidak terima televisi yang dihadiahkan Doyok tiba-tiba meledak saat sahabatnya itu membetulkan. 

nullKadir lempar televisi Doyok ke lantai. (Kanan Kiri Ok 3)

3. Doyok ingin menumpang nonton TV milik Goro (Zainal Abidin) tapi dia diusir karena bosnya masih dendam saat dia terkunci di bagasi mobil, Doyok tak mau membantunya.

nullGoro balas dendam terhadap Doyok. (Kanan Kiri Ok 3)

4. Doyok kegirangan saat televisi Goro tiba-tiba meledak dan mati. Tapi, naas saat lagi menertawakan kesialan bosnya, wajahnya dilempar sandal.

nullSandal melayang menghajar Doyok. (Kanan Kiri Ok 3)

5. Doyok menceritakan kronologis penangkapan Rio (Ray Sahetapy) dan Vina (Nurul Arifin) di dalam kamar, dalam ceritanya itu dia bilang kalau bantal yang dilemparnya tidak mengenai Rio. Pengakuan Doyok membuat Goro marah, bantal yang melayang ke wajahnya ternyata ulah anak buahnya. Doyok pun dihajar Goro berulang kali.

nullGara-gara bantal Goro hajar Doyok. (Kanan Kiri Ok 3)

6. Doyok terkena gamparan Vina (Nurul Arifin) saat wajahnya menyosor meminta ciuman saat diminta memanggil taksi. (Tya)

nullDoyok kena gampar akibat nyosor. (Kanan Kiri Ok 3)

Artikel Terkait

Go Back To Home