5 Karakter Menarik Dewi Perssik di Pantai Selatan

April 2, 2021

null

Dewi Perssik memerankan dua tokoh sekaligus dalam film Pantai Selatan. Film yang dirilis pada tahun 2013 tersebut mengangkat mitos di masyarakat pedesaan di selatan Pulau Jawa. Mitos penuh misteri yang berkaitan dengan Nyi Roro Kidul dan Nyi Blorong.

Tokoh pertama adalah Lastri, wanita yang sedang hamil tua dan hendak dijadikan istri kedua oleh Agus, preman kampung. Setelah terpaksa melakukan bunuh diri karena dalam kondisi terdesak, Lastri yang sudah meninggal kemudian melahirkan seorang bayi perempuan bernama Larasati berkat bantuan Nyi Blorong, titisan ular penunggu Goa Blorong. Larasati inilah yang juga diperankan oleh Dewi Perssik.

Yuk kita simak deretan karakter menarik Larasati yang diperankan oleh Dewi Perssik di Pantai Selatan yang kamu bisa streaming tanpa berlangganan di TrueID.

1. Larasati yang sudah dewasa suatu hari diangkat oleh Nyi Roro Kidul (Fifie Buntaran) menjadi anak.

null

2. Larasati punya kemampuan bisa menyembuhkan orang. Hal itu diketahui pada saat ia menolong anak kecil yang meminta bantuan karena ibunya sakit.

null

3. Larasati jago menari di acara pesta warga pada malam hari.

null

4. Larasati senang menikmati pemandangan di tepi pantai.

null

5. Larasati sejatinya merupakan anak dari majikan saat ibunya bekerja sebagai asisten rumah tangga di Jakarta. 

null


Dewi Perssik tercatat tampil dalam belasan film horor sepanjang karirnya di dunia hiburan. Tali Pocong Perawan merupakan debutnya di dunia film pada April 2008 dengan berperan sebagai Virnie. Kamu bisa menonton film Dewi Perssik lainnya di TrueID, yakni Arwah Goyang Jupe-Depe (2011) dimana ia beradu peran dengan Julia Perez. (Adi)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home