6 Karakter Menarik Eriska Rein di Cinta Brontosaurus

January 8, 2021

null

Eriska Rein memerankan Jessica dalam Cinta Brontosaurus, sebuah film komedi tentang perjalanan cinta penulis buku bernama Dika (Raditya Dika). Dikisahkan bahwa Jessica berkenalan dengan Dika setelah bertemu di restoran Jepang. Keduanya kemudian berpacaran karena merasa ada kecocokan pemikiran atau pandangan.

Ini dia beberapa karakter menarik tentang Jessica dalam film Cinta Brontosaurus garapan Fajar Nugros yang bisa Kamu streaming tanpa berlangganan di TrueID, yuk disimak.

1. Suka makan di restoran khas Jepang karena dekat kantor. Di sana, dia bertemu dengan Dika dan sempat dikira menawarkan bisnis MLM kepada Dika.

null

2. Suka lama dan bingung memilih pakaian kalau mau kencan.

null

3. Berani pegang ular. Suatu hari, Jessica dan Dika jalan-jalan ke kebun binatang, kemudian Dika mengajak Jessica untuk memegang ular.

null

4. Jessica memiliki seorang ibu yang diperankan oleh Meriam Bellina. Sang mama sayang dengan monyet peliharaannya.

null

5. Jessica mau cepat menikah. Ia tertegun saat datang ke acara pernikahan Kosasih (Soleh Solihun) dan Wanda (Tyas Mirasih).

null

6. Punya koleksi komik dan pernak-pernik seputar Doraemon.

null

Cinta Brontosaurus merupakan film ketiga Eriska Rein selama terjun di dunia seni peran, setelah film Negeri 5 Menara, dan Bidadari-bidadari Surga. Kamu juga bisa menonton film lainnya yang dibintangi oleh Eriska di TrueID, tanpa harus berlangganan, seperti Manusia Setengah Salmon, Bajaj Bajuri The Movie, Aku, Kau dan KUA, dan Kukejar Cinta ke Negeri Cina. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home