5 Zodiak yang Narsisnya Alami, Leo Overconfidence

July 22, 2021
nullSosok Leo terbilang terlalu percaya diri hingga menyebabkan  overconfidende. (www.pexels.com)

Narsis atau mencintai diri sendiri terdapat pada beberapa orang. Beberapa orang yang narsistik bahkan menyadari perilakunya dan tidak berniat mengubahnya. Mereka justru menganggap hal itu bukan hal buruk dan itu sudah menjadi ciri alami seorang narsistik. 

Lalu siapa saja zodiak yang memiliki kecenderungan narsis secara alami dan sikap mereka? Berikut lima zodiak yang memiliki kesamaan narsistik dalam dirinya seperti dilansir dari Times of India. 

Taurus
Taurus selalu berpikir mereka yang terbaik dan layak mendapatkan semua lebih baik dari orang lain. Mereka juga merasa layak mendapatkan semua hal baik meski untuk diri sendiri. Taurus kurang empati dan tidak suka menempatkan diri pada kaki orang lain. Kombinasi Taurus dan narsistik akan membuat mereka menjadi manipulator, berpikir dangkal dan materialistis. 

----------

Video Rekomendasi: ATM

----------

Leo
Leo hanya ingin perhatian semua orang. Dikenal egois dan hanya selalu berpikir tentang dirinya sendiri. Terlahir sebagai pemimpin yang bisa mempesona semua orang, membuat mereka overconfidence. Ini semua membuat mereka narsistik dan selalu ingin memperlihatkan diri mereka lebih baik dengan segala cara. 

Scorpio
Sejatinya Scorpio tidak narsis, tapi jika disakiti atau dikhianati, mereka akan berubah drastis menjadi narsistik. Jangan pernah bermasalah dengan mereka, jika tidak kamu akan menemukan sosok mereka yang dingin dan kejam. Mereka juga bisa melupakan orang yang menyakitinya begitu saja. 

Aquarius
Aquarius akan berdalih mandiri dibandingkan dibilang narsis. Nah, mandiri ini membuat mereka hanya memikirkan kebutuhan dan keinginan mereka saja. Mereka memiliki orientasi pada satu tujuan hingga berani memanfaatkan orang lain. 

Aries
Aries terbilang kurang pengertian dibandingkan narsis. Mereka tidak akan pernah memikirkan perasaan orang lain bahkan ketika orang yang membutuhkan perhatiannya itu, orang yang dia cintai. Aries melakukan apa yang mereka inginkan, jika berhasil, dia akan menganggap itu keren tapi jika gagal, dia menganggap itu bukan urusan mereka. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home