3 Fakta Maudy Ayunda di Malaikat Tanpa Sayap

November 23, 2020

Source: Instagram @maudyayunda 

Film Malaikat Tanpa Sayap bercerita tentang Vino, seorang anak pengusaha kaya raya yang tak kuat menahan penderitaan. Sang ayah mendadak jatuh miskin dan sang ibu memilih pergi meninggalkan keluarganya. Ia kemudian menemukan kembali kebahagiaan setelah bertemu seorang gadis sebaya.

Dalam film yang bisa kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID, Maudy Ayunda berperan sebagai Mura, sang gadis yang membantu Vino (Adipati Dolken) untuk tidak lagi gelisah dalam menghadapi hidupnya. Akan tetapi, Mura ternyata punya beban masalah yang sama seperti Vino.

Mari kita simak fakta menarik tentang karakter Mura di film Malaikat Tanpa Sayap berikut ini:

1. Suka baca artikel astrologi

Pada saat menunggu di ruang tunggu sebuah rumah sakit, Mura sedang asyik membaca artikel astrologi. Suara keras Mura ketika membaca artikel tersebut membuat dirinya berkenalan dengan Vino yang duduk di sampingnya.

2. Tidak pernah keluar rumah

Mura senang diajak bepergian oleh Vino, karena semula Ia merasa lebih nyaman punya sahabat di dunia maya dibandingkan di dunia nyata. Mura biasanya memilih tidak keluar rumah karena dia tidak akan diizinkan pergi bila ketahuan sang ayah.

3. Lebih semangat setelah bertemu Vino

Sejak mengenal Vino, Mura terlihat lebih ceria dibandingkan biasanya. Mura merasa punya teman tatap muka yang dapat membuat dirinya lebih bahagia daripada seharian berada di rumah.

Tiga hal tersebut adalah fakta menarik mengenai karakter Mura, sang gadis yang diperankan oleh Maudy Ayunda di film Malaikat Tanpa Sayap. Untuk mengetahui kisah Mura dan Vino selengkapnya, kamu bisa Nonton Tanpa Berlangganan di TrueID. (Adi)

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home