5 Momen Ricky Harun Ngerjain Orang di Bajaj Bajuri The Movie

December 14, 2020

null

Ricky Harun memerankan karakter seorang supir bajaj bernama Ahmad Bajuri dalam film komedi keluarga Bajaj Bajuri The Movie. Film garapan Fajar Nugros ini diadaptasi dari serial televisi yang cukup terkenal saat itu.

Suatu hari, Bajuri disuruh pergi buru-buru ke pasar karena sudah ditunggu oleh Emak (Meriam Bellina) dan Oneng (Eriska Rein) di pasar. Ia harus tiba tepat waktu supaya tidak kena omelan Emak. Akibatnya, Bajuri mengemudikan bajaj dengan ugal-ugalan sampai banyak orang yang kena 'dikerjain'.

Berikut 5 momen menarik saat Bajuri di film Bajaj Bajuri The Movie bikin banyak orang kesal yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID.

1. Bajuri menurunkan penumpang bule (Jason) di atas jembatan layang, padahal si bule minta diantarkan ke Stasiun Gambir dan sudah memberikan uang ongkos.

null


2. Bajuri menaiki jembatan penyeberangan, lalu mengganggu para pedagang kaki lima, padahal sedang ada banyak pembeli di sana.

null


3. Mengganggu atraksi topeng monyet. Tukang topeng monyet sedang beraksi, tiba-tiba Bajuri tetap menerobos dan membuat aksi topeng monyet bubar, bahkan si monyet ikut terbawa bajaj.

null

4. Nyenggol tukang kerupuk masuk kali. Ini yang lebih parah, Bajuri sangat tega memaksa tukang kerupuk beserta sepedanya jatuh ke kali di sebelahnya karena bajaj-nya harus melewati gang sempit.

null


5. Bawa-bawa monyet dalam Bajaj. Bajuri akhirnya tiba di pasar, namun terlambat beberapa menit. Saat mau naik bajaj, Emak kaget melihat ada monyet di dalamnya.

null


Ada-ada saja tingkah usil Ricky Harun yang membuat penonton tertawa dalam film Bajaj Bajuri The Movie. Kamu bisa menonton selengkapnya dengan streaming tanpa berlangganan di TrueID. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home