4 Drama SNSD Yuri dan Sooyoung yang Curi Perhatian!

July 22, 2021

null

Yuri Kwon dan  Choi Sooyoung memantapkan diri di dunia seni peran seiring vakumnya mereka dari dunia nyanyi. (dari berbagai sumber)

Karier berakting dua member Girl’s Generation atau SNSD, Yuri Kwon dan Choi Sooyoung juga terus berkibar. Mereka membuktikannya lewat drama-drama yang mereka bintangi dan berhasil mencuri perhatian, tak hanya bagi penggemar drakor di negerinya sendiri tapi juga di luar negeri. 

Dari beberapa judul yang mereka bintangi. Empat di antaranya wajib Anda tonton, kenapa? Simak alasannya seperti dilansir dari Soompi, Minggu (18/7). 

Yuri Kwon

1. Defendant (2017)
Bagi penggemar genre thriller, drama Defendant paling tepat untuk Anda. Drama ini sempat menguasai rating tertinggi di Korea Selatan dan Yuri ambil bagian penting saat berperan sebagai pengacara, di antara dua aktor hebat, Ji Sung dan Uhm Ji Joon yang tampil brilian. 

----------

Video Rekomendasi: Soul Driver


----------

2. Bossam: Steal the Fate (2021)
Drama ini baru saja tuntas ditayangkan di salah satu tv di Korea Selatan. Yuri berperan sebagai Princess Soo Kyung yang diculik Ba Woo, yang diperankan Jung Il Woo. Drama ini seolah menjadi pembuktian bagi Yuri yang kerap diragukan dan dia mendapat banyak pujian atas aktingnya.

nullPoster drama Bossam: Steal the Fate. (www.instagram.com)

Choi Sooyoung

1. Tell Me What You Saw (2020)
Drama thriller ini mengisahkan tentang tiga orang yang berburu pembunuh berantai. Selain Sooyoung sebagai Cha Soo Young, dua orang lainnya yakni Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) dan Hwang Ha Young (Jin Seo Yeon). 

2. So I Married the Anti-Fan (2021)
Drama yang mengambil cerita dari manhwa ini mengisahkan tentang Sooyoung sebagai Lee Geun-Young, reporter yang juga anti fan nomor 1 aktor Who-Joon (Choi Tae-Joon). Chemistry luar biasa dibangun kedua pemeran utama yang dibumbui romansa saat keduanya disatukan dalam acara reality show. (Tya)

nullChoi Sooyoung di poster drama So I Married the Anti-Fan (cekaje.com)

 

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home