Gabung Roma, Rui Patricio Tak Sabar Beraksi

July 15, 2021

null

Sumber Foto: Twitter Official AS Roma (twitter.com/ASRomaEN)

ROMA – Kiper asal Portugal, Rui Patricio secara resmi diperkenalkan oleh AS Roma sebagai rekrutan terbaru klub di bursa transfer musim panas ini. Patricio menjadi pemain pertama yang diboyong manajer baru Giallorossi, Jose Mourinho semenjak ditunjuk awal bulan lalu.

Patricio bergabung dengan biaya 11,5 juta euro atau sekira 198 milliar rupiah dari klub Premier League, Wolverhampton Wanderers. Patricio tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena mendapatkan tantangan baru.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya bahagia berada di sini. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk berkembang, belajar dan datang ke klub dimana saya bisa bersaing untuk memenangkan trofi. Saya bahagia, percaya diri dan ingin bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk membantu tim,” ujar Patricio seperti dikutip dari situs resmi klub.

---------

Video Rekomendasi: Tonton tingkah kocak Indro Warkop yang bikin ngakak 

---------

Selain senang karena bisa bergabung dengan AS Roma, kiper Timnas Portugal itu juga merasa tidak sabar untuk bisa bekerja bersama Jose Mourinho.

“Saya bahagia bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerja bersama Mourinho. Ini adalah kali pertama saya bekerja bersama dia, tapi ia jelas adalah salah satu yang terbaik di dunia. Menjadi impian setiap pemain untuk bekerja bersamanya dan dilatih olehnya,” ungkap Patricio.

“Jelas menjadi salah satu alasan saya, datang ke klub besar untuk memenangkan trofi. Bekerja bersama Mourinho jelas nilai tambah besar dalam hal berkembang, bekerja keras, jadi akan sangat menyenangkan,” tutup kiper berusia 33 tahun itu.

Pemain berusia 33 tahun akan mengenakan jersey bernomor punggung 1, tidak lagi menggunakan nomor 11 seperti yang biasa ia pakai di Wolves. Penjaga gawang yang juga pernah memenangkan trofi Piala Eropa tahun 2016 lalu ini sendiri dikontrak AS Roma dengan durasi tiga tahun hingga 30 Juni 2024 mendatang. 

undefined

Tonton aksi Donnarumma menggagalkan penalti pemain lawan

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home