Ini 4 Film Gary Iskak Sebagai Banci di TrueID

March 24, 2021
nullWajah Gary Iskak di poster film Pokun Roxy. (TrueID)

Film D’Bijis pada 2007 menjadi titik awal Gary Iskak memerankan sosok sebagai lelaki kemayu. Kendati berbadan kekar dan tinggi serta bertato, Gary sukses menjalankan perannya. Bahkan di film pertamanya sebagai banci, dia masuk nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2007 dan Most Favorite Actor dalam ajang MTV Indonesia Movie Award 2007.

Seiring waktu atas suksesnya itu banyak film yang kemudian dengan karakter sama ditawarkan kepadanya. Beberapa di antaranya bisa Kamu saksikan di TrueID tanpa perlu berlangganan. Berikut empat film Gary Iskak dengan perannya sebagai banci:

1. Maju Kena Mundur Kena Returns
Dalam film yang mengembalikan memori insan perfilman Indonesia kepada Warkop DKI, Dono, Kasino dan Indro ini, Gary Iskak hanya sebagai cameo. Dia tiba-tiba hadir ketika teman perempuanya diganggu tiga sekawan, Wira (Wira Nugraha), Ozie (Rafael Tan), dan Wulu (Lolox). Awalnya, ketiga pria itu ketakutan sebelum akhirnya mendengar Gary berbincang dengan temannya layaknya seorang waria. 

nullTubuh kekarnya terkadang mengecoh, kekar tapi gemulai. (Maju Kena Mundur Kena Returns)


2. Benci Disko
Sama seperti film sebelumnya, Gary Iskak tak banyak tampil di film ini. Dia hanya sebagai cameo sebagai bartender di sebuah klub disko. Dalam penampilannya, Gary tidak terlalu gemulai, dia baru kelihatan gemulai usai minuman racikannya sendiri yang sudah diberi obat perangsang. Awalnya Gary ingin memberikan ini kepada Harti (Poppy Sovia), tapi sang cewek curiga dan tanpa sepengetahuan Gary, Harti menukarnya. Efek minuman membuat Gary gemulai layaknya banci.

nullSenjata makan tuan, niat buruk terhadap Harti, berbalik kepada diri Gary sendiri. (Benci Disko)


3. Mama Minta Pulsa
Gary Iskak berperan sebagai Danang Sakti Permana. Calon satpam yang menjalani pelatihan di Camp Garuda yang dipimpin Komandan Carolina (Nikita Mirzani). Sejak awal masuk, Gary yang gemulai mengaku sebelumnya dia menjadi satpam di sebuah salon kecantikan. Dalam aktingnya, Gary menyukai anggota pelatihan lainnya, Iko (Rizky Mocil).

nullIko (Rizki Mocil) dan temannya Tino (Kiki Rizky) kaget dengan kegemulaian Danang saat pertama kali bertemu. (Mama Minta Pulsa)


4. Pokun Roxy

Porsi besar akting banci Gary Iskak juga terekspos di Pokun Roxy. Masih bersama Nikita Mirzani (Jupe), Gary berperan sebagai Jeni, teman Jupe yang membantunya merias wajahnya untuk video viral dalam kisah di film ini. Niatnya membantu juga karena Jeni menyukai pemeran video viral itu, yakni Bedul (Bobby Maulana).

nullKegemulaian Gary Iskak sebagai banci membuatnya kerap mendapatkan peran seperti ini. (Pokun Roxy)

 


Artikel Terkait

Go Back To Home