Beauty Master, Jang Man-Ok Penata Rias Kelas Dunia! - TrueID

Beauty Master, Jang Man-Ok Penata Rias Kelas Dunia!

June 17, 2021

null

Poster Drama Beauty Master. (TrueID)

Tinggi, cantik dan tampak dingin dalam penampilanya, Jang Man-Ok memiliki sebuah salon kecantikan mewah di kota Seoul, Korea Selatan. Tak hanya mewah, ternyata sang pemilik merupakan make-up artis kenamaan hingga seantero dunia. Latar belakang Man-Ok ini terangkum dalam drama Beauty Master.

Saking terkenalnya, tak heran jika salon dan rekomendasinya sebagai seorang penata rias terbaik jadi rujukan bagi yang baru ingin menggeluti profesi ini. Salah satunya Choi Jung-won (Son Eun-seo) yang baru lulus MUD (Make-Up Designory) New York, Amerika Serikat. Dia mengajukan diri sebagai pegawai magang di tempat Man-Ok. 

Sial bagi Jung-Won, selain terlambat datang, koper tempat dia menaruh portofolio dan pakaiannya tertukar di bandara. Dia gagal memberi kesan baik kepada Man-Ok yang langsung menolaknya. Jung Won tak habis akal, dia langsung mengajukan diri sebagai pengganti Man-Ok untuk merias seorang tamu, bukannya terkesan, Man-Ok kian marah dan mengusurnya keluar. 

Di saat bersamaan, seorang anak konglomerat di bidang kosmetik, Kim Min-Su (Seo Jun-young) berupaya kabur dari kejaran sang ayah. Saat berusaha kabur itu, dia bertemu Man-Ok yang baru keluar dari sebuah kamar hotel dan langsung menciumnya agar dia terhindar dari kejaran para bodyguard ayahnya. Tapi, dia gagal dan tertangkap mereka, sementara Man-Ok bengong di depan pintu karena ciuman itu. 

Min-Su tak bisa lagi berkutik. Sepulang dari kuliah, dia harus mengawali karier dari bawah jika tidak semua fasilitas dari ayahnya bakal ditarik. Mau tidak mau, dia harus mengikuti keinginan itu dan bekerja di sebuah salon mewah yang tak lain milik Man-Ok. 

Dia juga bertemu Jung-Won yang ternyata selama ini menyimpan kopernya yang berisi pakaian-pakaian mewah yang dibeli untuk calon pacarnya. Dia tahu karena Jung-Won beberapakali mengenakan pakaian yang dibelinya. Sementara Min-Su selama ini menyimpan koper Jung-Won. 

Min-Su memberi syarat kepada Jung-Won jika ingin mendapatkan kembali kopernya. Dia harus menjadi pelayannya selama 100 hari jika tidak dia membawanya ke kantor polisi. Jung-Won tak bisa menolak. Dari perjanjian itu, mereka akhirnya menjadi dekat hingga Jung-Won memiliki perasaan suka kepada Min-Su.

null

Jang Man-Ok saat minum bersama Kim Min-Su, pertemuan ini kian mendekatkan mereka berdua. (Beauty Master/TrueID)

Tapi, hati Min-Su sudah tertaut pada Man-Ok yang terkenal dingin. Man-Ok sendiri mulai terbuka hatinya setelah mengalami patah hati dan mengalami kesedihan berlarut-larut. 

Ayah Min-Su senang dengan perubahan Min-Su yang tak lagi main-main dan tidak menjadi playboy. Dia berpikir perubahan anaknya itu berkat Jung-Won hingga menganggap gadis itu calon tepat bagi Min-Su. Ayah Min-Su sendiri memilih salon Man-Ok agar wanita itu bisa membantu anaknya belajar dunia kosmetik sebelum mengambilalih kekuasaan di perusahaannnya. 

Bagaimana akhirnya? Siapa yang akan dipilih Min-Su? Apakah ayahnya bakal setuju dengan Man-Ok atau tetap memilih Jung-Won? Tonton drama Korea yang rilis 2016 ini hanya di TrueID, Anda tak perlu berlangganan menonton drama web keren ini hingga tuntas. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home