Cantik tapi Konyol! 9 Aksi Gila Jib di ATM yang Bikin Ngakak!

February 12, 2021
nullPoster film ATM. (TrueID)

Preechaya Pongthananikorn tampak anggun saat berperan sebagai seorang manajer di Departemen ATM Bank JNBC. Belum lagi cara bicaranya yang lembut dan cara berpakaiannya yang elegan. 

Tapi, jangan terkecoh! Menonton film ATM, Pongthananikorn yang berperan sebagai Jib, kekasih dari Sua (Chantavit Dhanasevi) punya sisi lain. Ternyata artis berusia 30 tahun itu kerap tampil konyol dengan aksi-aksi gilanya. Berikut 9 aksi konyol Jib yang dirangkum TrueID.

1. Pura-pura jadi cewek kasar. Demi menghindari anak direktur yang mengaku menyukainya, Yeoh, dia pura-pura menelpon dengan bahasa dan perilaku kasar yang bikin anak bosnya ilfeel.

nullMengubah perilaku menjadi kasar demi menghindar dari kejaran anak bos. (Screenshot ATM)

2. Kaget gara-gara ada telepon masuk di kamar hotelnya, pensil eyeliner yang digunakan Jib mencoreng jidatnya.

null

 

3. Jib membawa sekarung kodok hijau untuk menakuti Pad, supir tuktuk alias angkot yang ikut menarik uang pada ATM yang mengeluarkan nominal dobel.

nullJib kerap melakukan segala cara demi menuntaskan tugasnya. (Screenshot ATM)

4. Jib nekat menjepit manajer bank cabang Chonburi, Pakorn di antara dua mobil. Dia lakukan itu agar sang manajer mengakui jika dia ikutan menarik dana dari ATM yang error.

nullJib menunggu pengakuan sang manajer. (Screenshot ATM)

5. Jib kesal dengan kekasihnya Sua yang menakutinya dan langsung membalas. Dia menaburi lantai kantor dengan paku payung warna warni.

nullMenuntaskan tugas kantor menjadi medan perang bagi Jib dan Sua.

6. Satu waktu, Jib mendatangi nasabah yang memelihara seekor buaya. Demi membuat Sua ketakutan, dia berpura-pura meringis diserang buaya dalam sambungan telepon.

nullJib sering membuat drama.

7. Aksi nekat dilakukan Jib yang menjatuhkan kunci mobilnya ke dalam mulut buaya yang sedang tertidur. 

nullSudah diberitahu keberadaan buaya, Jib tetap nekat dengan ulahnya.

8. Bukan Jib kalau tidak jahil. Meski di momen sedih, dia sempat mengerjai Sua saat kembali mengajak menikah dengan permainan batu, gunting, kertas.

nullKeputusan menikah dengan permainan batu, gunting, kertas.

9. Jib tak pernah suka dengan Yeoh. Anak bosnya itu kembali melakukan rayuan kampungannya di dalam mobil. Tanpa pikir panjang, Jib yang memegang kemudi, menginjak gas mobil dalam-dalam hingga Yeoh terpelanting ke belakang jok.

nullUlah kampungan anak bos bikin Jib kerap membuat aksi nekat.

Film ATM, berkisah tentang persaingan sepasang kekasih Jib dan Sua dalam menuntaskan kasus di bank tempat mereka bekerja. Siapapun yang menang harus rela berhenti dari pekerjaannya karena perusahaan melarang adanya pasangan kekasih atau suami-istri di kantor. Demi menjadi pemenang, keduanya melakukan segala cara. Cerita menarik di film ini bisa Kamu saksikan tanpa perlu berlangganan di TrueID. (Tya)

 

Go Back To Home