Sepatu Emas Euro 2020: Kane Berpeluang Kejar Ronaldo dan Schick

July 9, 2021

null

Sumber foto: Official Twitter Euro 2020 (https://twitter.com/EURO2020)

Tidak hanya perebutan gelar juara antara Italia dan Inggris saja yang akan menjadi sajian seru di laga terakhir Euro 2020 akhir pekan nanti, karena ternyata perburuan gelar pencetak gol terbanyak yang akan memenangkan Sepatu Emas di gelaran Euro kali ini pun tak kalah sengit.

Sebagai finalis, Inggris berpeluang tidak hanya meraih gelar juara jika memenangkan laga atas Italia nanti namun juga sang kapten mereka, Harry Kane juga sangat mungkin keluar sebagai top skor jika bisa mencetak dua gol di partai puncak.

Memang, saat ini Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick untuk sementara masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan lima gol. Namun begitu, jumlah gol keduanya sudah tidak mungkin bertambah karena Portugal dan Republik Ceko yang sudah harus angkat koper lebih cepat.

----------

Video Rekomendasi: Tonton Meichan & NSG Hibur Panggung The Remix

----------

Sementara bagi Harry Kane yang saat ini sudah mengoleksi empat gol, ia berpeluang menyamai torehan gol Ronaldo dan Schick atau bahkan melewatinya jika mampu mencetak gol ke gawang Italia di Final nanti.

Selain Kane, rekan senegaranya Raheem Sterling juga bisa saja finish sebagai pencetak gol terbanyak karena kini ia telah mencetak 3 gol di sepanjang kompetisi. Namun Sterling harus berusaha keras jika ingin finish sebagai top skor karena dirinya butuh minimal mencetak dua gol untuk setidaknya menyamai torehan gol Ronaldo dan Schick.

Lalu mampukah Kane akhirnya keluar sebagai pencetak gol terbanyak Euro 2020 dan mengawinkannya dengan sepatu emas yang ia raih sebelumnya saat memenangkan gelar top skor Premier League musim lalu? Yang jelas, hal tersebut dipastikan tidak akan mudah karena striker Tottenham Hotspur ini akan menghadapi lini pertahanan Italia yang sangat kuat dan sejauh ini baru kebobolan tiga gol saja di Euro 2020.

undefined

Tonton cuplikan penampilan memukau Harry Kane bersama Timnas Inggris di bawah ini:

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home