Tersandung Kasus Narkoba: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Minta Maaf

July 12, 2021
nullArdi Bakrie dan Nia Ramadhani Bakrie. Foto: Antara

Nia Ramadhani dan Suaminya, yakni Ardi Bakrie, ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan dengan barang bukti berupa sabu. Wanita berusia 31 tahun tersebut mengaku sudah mengkonsumsi sabu selama lima bulan terakhir bersama sang suami. 

“Saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik buat anak-anak dan orang-orang disekitar. Saya berharap dibukakan pintu maaf, yang sebesar-besarnya,” ujar Nia dalam dihadapan media pekan lalu. Saat ini keduanya bersama sang sopir yang berinisial ZN, telah ditetapkan sebagai tersangka. Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

----------

Video Rekomendasi: Tonton Meichan & NSG Hibur Panggung The Remix

----------

Nia pun sempat menyampaikan permintaan maaf saat Kepolisian menghadirkan dirinya, Ardie dan sang sopir kehadapan awak media. Nia meminta maaf kepada seluruh pihak maupun kepada keluarga besarnya. Ia juga mengucapkan maaf yang ditujukan khusus kepada putra putrinya.

Dalam pernyataan di hadapan media, Nia mengaku menyadari perbuatannya adalah contoh yang tidak baik dan tidak terpuji. Nia berharap mendapatkan pintu maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak dan juga keluarga. Dihadapan kepolisian dan media, Nia juga mengaku akan berlaku kooperatif kepada proses hukum yang berlaku pada kasus ini.

“Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka. Pertama, inisial ZN laki-laki 43 tahun, dia adalah sopir juga yang membantu di kediaman dua tersangka lain,” ucap Kabid Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dalam rilis yang digelar Kamis (8/7)

Sebelumnya, Nia dan Ardi sudah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Mereka mengaku sudah mengkonsumsi narkoba selama beberapa bulan terakhir.

“Ngaku pakai empat sampai lima bulan. Tapi masih terus kami dalami,” jelas Yusri. Sampai saat ini, tim kepolisian masih bekerja memburu pemasok narkoba ke Nia dan Ardi. Mereka akan segera memberi informasi tambahan apabila pemasok berhasil ditangkap. 

Sementara itu, alasan Nia dan Ardi mengkonsumsi narkoba cukup klise. Yakni menggunakan barang haram tersebut karena alasan pandemi COVID 19. “Pandemi dan tekanan kerja, tapi itu alasan sangat biasa ya,” tuturnya. (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home