5 Suka Duka Pengemudi Ojek Online Sesuai Aplikasi

January 4, 2021

null

Semakin banyak ojek online (ojol) terlihat berseliweran di jalanan. Ada yang mengantarkan penumpang, pesanan makanan atau minuman, ataupun mengantarkan barang. Tentu, para pengemudi ojol ini mengalami suka duka saat menjalankan profesinya ini. Kisah-kisah para pengemudi ojol inilah yang dicoba dirangkum dalam film Sesuai Aplikasi garapan sutradara Adink Liwutang.

Film drama komedi yang bisa Kamu streaming tanpa berlangganan di TrueID ini mengangkat kisah keseharian dua pengemudi ojol - Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox) - menjalankan profesi sehari-hari di jalanan.

Ini dia lima momen menarik pekerjaan Pras dan Duras dalam film Sesuai Aplikasi yang mungkin sering dirasakan oleh para pengemudi ojol.

1. Suka diliatin terus oleh penumpang mobil di sebelahnya. Terkadang, pengemudi ojol dikerjain lho, kasihan...

null

2. Penumpang yang dibawa umumnya membuat pengemudi tenang sepanjang perjalanan, tapi ada juga yang malah bikin stres.

null

3. Memiliki sifat baik hati dan ramah akan membuat pengemudi merasa dekat dengan penumpang dan sesama tukang ojek. Namun, jangan sampai dekatnya terlalu berlebihan ya...

null

4. Kalau mendapatkan pengemudi yang tampan, penumpang ojol sering mengajak foto selfie seperti yang dialami oleh Pras.

null

5. Diajak salim. Wah, ini sih pasti jarang banget, hehe...

null

Setiap pengemudi ojek online mempunyai karakter masing-masing, begitupun para penumpangnya. Lewat film Sesuai Aplikasi yang dapat dinikmati melalui streaming tanpa berlangganan di TrueID, kamu juga akan melihat sisi lain dari profesi ojek online yang digeluti oleh Pras dan Duras, dua pengemudi yang bersahabat dan tinggal di rumah yang bersebelahan. (Adi)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home