Review Roh, Berselingkuh dengan Ilmu Hitam

March 19, 2021

null

Perselingkuhan merupakan hal yang sering terjadi, tapi bagaimana jika seorang istri menaruh rasa sayang dengan adik iparnya yang menggeluti ilmu hitam. Kisah rumah tangga diselingi hal-hal misterius disuguhkan dalam film Roh yang digarap oleh sutradara Susilo SWD.

Bramasto (Pong Harjatmo) memutuskan menikah untuk kedua kalinya dengan Astria (Enny Beatrice). Sayangnya, anak satu-satunya Bramasto yang bernama Nadia (Sally Marcelina) tidak suka ayahnya menikahi Astria.

Dikisahkan dalam film yang bisa Kamu tonton di TrueID tanpa berlangganan ini, Astria lebih menyayangi Lukito (Hengky Tornando), adik dari Bramasto. Kedekatan Astria dan Lukito sampai muncul dalam mimpi buruk Nadia yang melihat ayahnya dibunuh oleh mereka berdua.

Ritual dunia hitam yang dilakukan oleh Lukito terhitung mengerikan. Lukito rela mengikutinya demi memperoleh kebahagiaan, kepuasan dan kenikmatan. Dia memerlukan bantuan Astria untuk bisa mencari tumbal.

Lukito menugaskan kakak iparnya, Astria untuk menggoda laki-laki dengan segala cara dan tipu muslihat. Tiap lelaki yang berhasil dibujuk itu masuk ke dalam kamar gelap di rumah mewah Bramasto. Mereka menjadi tumbal untuk ilmu hitam Lukito.

Suatu malam, Nadia memergoki kesesatan Lukito yang tak lain adalah pamannya sendiri. Akankah Nadia selamat dari kejaran jin-jin Lukito? Film Roh dinaungi suasana gelap sepanjang film. Cerita ini seakan menggambarkan manusia mesti menempuh jalan pintas untuk mencapai kesuksesan. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home