Ini Dia 3 Profesi yang Dijalani Sebelum Dorce Ketemu Jodoh

February 2, 2021
nullPoster Dorce Ketemu Jodoh. (TrueID)

Merantau ke Jakarta, Dorce Gamalama mengadu nasib dengan menjajal berbagai profesi. Ditemani Yuni (Rina Hasyim), Dorce yang merupakan transpuan mencoba peruntungan dengan dibantu temannya seperti Hendrik (Piet Pagau). Kisah perantauan Dorce ini terangkum dalam film Dorce Ketemu Jodoh yang bisa Kamu saksikan tanpa berlangganan di TrueID.

Lalu, profesi apa saja yang pernah dijalani Dorce selama petualangannya di Jakarta. Berikut rangkumannya.

1. Penyanyi Pub

nullDorce saat melakukan aksi panggung di pub milik Riko, (Screenshot Dorce Ketemu Jodoh)

Dorce mendapat bantuan dari Hendrik bernyanyi di sebuah pub milik seorang juragan bernama Ama (Muni Cader). Namun, karena kelakuan buruk sang pemilik Dorce memilih berhenti. Meski tak lama, dia kembali menjadi penyanyi pub milik Riko (Harry Capri), pemilik yang mencintai Dorce dengan tulus.

2. Montir

nullDorce, sang montir. (Screenshot Dorce Ketemu Jodoh)

Sempat berhenti dari penyanyi pub, Dorce menjajal peruntungan dengan tampil seperti layaknya laki-laki sejati. Dia pun memilih bekerja di bengkel mobil. Pekerjaannya sebagai montir kerap dikeluhkan sang pemilik, apalagi setelah Dorce membuat ulah yang menyebabkan pemilik mengalami kecelakaan.

3. Suster

nullDorce pura-pura menjadi suster. (Screenshot Dorce Ketemu Jodoh)

Usai diculik tuan Ama, Dorce dan Yuni sempat dirawat di rumah sakit. Di tempat itu juga, keduanya melihat Ama yang menculik mereka. Ide melakukan balas dendam pun muncul dan mereka berpura-pura menjadi suster demi mencelakai penculik mereka itu. (Tya)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home