Deva Mahenra Perjuangkan Cinta di Aku, Kau dan KUA

December 11, 2020

null

Deva Mahenra berperan sebagai sosok Deon, seorang pria yang sudah lama memendam perasaan terhadap sahabatnya sendiri Fira (Nina Zatulini). Di dalam film Aku, Kau dan KUA Fira baru saja membatalkan pernikahan karena calon suaminya mengaku pernah berselingkuh.

Menyadari situasi ini, Deon merasa dirinya punya kesempatan untuk mendekati Fira. Akan tetapi, dirinya enggan berpacaran dan memilih jalan ta'aruf sebelum siap melamar Fira. Upaya Deon melakukan ta'aruf ke Fira pun jadi penuh lika-liku. Kamu bisa melihat dan merasakannya sendiri dengan streaming langsung di TrueID.

Berikut ini lima cerita menarik tentang Deon dalam film Aku, Kau dan KUA garapan sutradara Monty Tiwa.

1. Deon sudah dianggap sebagai keluarga oleh Ibu Ratna (Tika Panggabean) dan putrinya. Ibu Ratna adalah pemilik usaha laundry dan memiliki anak perempuan bernama Susan (Zahra Damariva).

 null

2. Deon punya riwayat penyakit jantung sehingga dia sering tidak kuat melakukan aktivitas.

null

3. Pecinta klub sepakbola Liverpool. Sebagai pecinta klub sepakbola Liverpool, Deon mempunyai koleksi poster dan jersey di rumah kontrakan yang ia tinggali bersama dengan Rico (Adipati Dolken) dan Pepi (Babe Cabita).

null


4. Untuk melakukan ta'aruf, Deon dinilai sangat percaya diri dalam membuat video dan presentasi.

null


5. Seperti kebanyakan lelaki lainnya, Deon lancar mengucapkan akad nikah. Tapi, dia malah grogi ketika hendak memasukkan cincin ke jari manis Fira.

null

Karakter Deon dalam film ini ingin memperlihatkan bahwa meski dirinya memiliki kelemahan, ia yakin dan terus berusaha agar bisa mencapai tujuan dengan cara yang dituntun sesuai norma agama. Karakter menarik Deon yang dibawakan oleh Deva Mahenra lewat film Aku, Kau dan KUA ini dapat kamu nikmati dengan nonton di TrueID. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home