5 Aksi Arie Kriting Jadi Agen Rahasia di Lamaran

January 14, 2021

null

Agen rahasia biasanya diperankan secara serius, namun komika terkenal Arie Kriting sebagai La Abo mampu menyajikan peran agen rahasia dengan tingkah lucu dan menggelikan. Arie Keriting menjadi agen rahasia yang unik dalam film komedi romantis Lamaran garapan sutradara Monty Tiwa.

La Abo ditugaskan bersama Sasha (Sacha Stevenson yang juga seorang komika) untuk menjaga pengacara muda, Tiar (Acha Septriasa), selama menangani kasus korupsi. Mereka berdua wajib melindungi Tiar agar bos mafia, Arif Rupawan (Dwi Sasono), dan anak buahnya yang bernama Dono (Mongol Stres) tidak bisa mendapatkan dokumen penting terkait kasus tersebut.

Berikut lima fakta menarik tentang karakter La Abo yang diperankan oleh Arie Kriting dalam film Lamaran yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID.

1. La Abo adalah agen rahasia yang berasal dari Indonesia timur, selalu kompak bersama partnernya, Sasha, agen bule tapi pandai berbahasa Sunda.

null

2. La Abo memanfaatkan tempat rahasia untuk menginformasikan rencana kerjanya, tak terkecuali bioskop.

null

3. La Abo rela banget memakai kemeja yang ukurannya tidak muat dengan badannya supaya rencana berjalan lancar.

 

null

4. Jago negosiasi, kemampuan La Abo tak diragukan lagi pada saat berdiskusi dengan Pak Meja (Ozzol Ramdan) untuk mengurus pemberian marga terhadap Aan (Reza Nangin).

null

5. Pintar menyamar menjadi salah satu keahlian La Abo, ketika mereka berencana membuat Raymond (Restu Sinaga) dari orang yang semula ingin dijodohkan dengan Tiar menjadi orang yang tidak disukai oleh keluarga Tiar. 

null


Selain film Lamaran, kemampuan akting Arie Kriting bisa juga kamu temukan di film Susah Sinyal. Kamu bisa menontonnya langsung kedua film ini dengan streaming tanpa berlangganan di TrueID.(Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home