Review: Seru, Pachara Chirativat Ngumpet di Film Bikeman

December 16, 2020

null

Sakkarin (Pachara Chirathivat) bertemu Paman Preecha (Kom Chauncheun) di dalam kereta api.

 

Kereta api merupakan salah satu alat transportasi publik di Bangkok, Thailand, untuk mencapai tempat kerja dan lainnya, tak terkecuali Sakkarin (Pachara Chirativat) yang sering pulang pergi dari tempat tinggalnya di Ayutthaya ke Bangkok.

Sakkarin menjadi bagian dari warga komuter yang setiap hari berangkat ke kota dan kembali ke rumah dengan menggunakan sarana transportasi umum. Dalam film Bikeman yang kalian bisa streaming tanpa berlangganan di TrueID ini, Sakkarin menaiki perahu dan kereta api untuk pergi menuju 'kantor'-nya, yakni pangkalan ojek.

Suatu hari, Sakkarin hendak berangkat ke tempat kerjanya dengan menumpang kereta api seperti biasa. Tiba-tiba, ia dikejutkan dengan kehadiran Paman Preecha (Kom Chauncheun) di dalam gerbong kereta.

null

Sang paman diceritakan belum mengetahui profesi Sakkarin sebenarnya sebagai tukang ojek. Sebab itu, Sakkarin berusaha menghindari pamannya. Tapi yang terjadi justru tingkah konyol mereka berdua.

Sakkarin pun putar akal untuk menghindari pamannya. Dia lalu masuk toilet yang tak disangka ada anak kecil sedang buang air besar di dalamnya. Paman Preecha hampir saja menemukan Sakkarin yang menurutnya ada di dalam toilet. Pintu toilet pun dibuka, dan Sakkarin tidak ada di dalam. Sakkarin ternyata berhasil keluar lewat jendela toilet dan naik ke atas gerbong.

null


Momen seru Sakkarin dan Paman Preecha dalam film Bikeman garapan sutradara Pruksa Amaruji ini memang enak dinikmati dengan nonton tanpa berlangganan di TrueID bersama keluarga. 

Bagi kalian yang suka bepergian tiap hari ke kota dengan menaiki kereta api, pastikan selalu menjaga barang berharga masing-masing. Dan, selalu ingat ingin turun di stasiun mana, nanti kalian malah 'keterusan' naik keretanya. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home