Kesempurnaan Cinta Ep.6-10: Satria Dijodohkan, Yasmin Ngamuk

April 30, 2021

null

Yasmin memergoki ayahnya, Satria berduaan dengan perempuan yang diakui ayahnya seorang klien. (TrueID)

Rado (Mario Irwinsyah) dan Ogel (Ence Bagus) tak tega melihat kesulitan yang dialami rekannya Satria Bagaskara (Dimas Seto) sebagai single parent. Sebagai andalan perusahaan, Satria yang sibuk dengan proyek-proyek besar harus berbagi waktu mengasuh anaknya.

Kesulitan Satria itulah yang menginspirasi Rado dan Ogel untuk mencarikan jodoh bagi Satria. Perlu diketahui, Satria kehilangan istrinya Rahma (Rahma Landy) yang meninggal karena penyakit meningitis. Dia harus membesarkan kedua anaknya, Yasmin (Yasamin Jasem) dan Rafa (Farras Fatik) sendirian, padahal dia mendapatkan jabatan baru di Jakarta. 

Untuk melancarkan misinya, Rado dan Ogel mencoba mencari data rekan mereka yang bisa dijodohkan dengan Satria. Berbagai carapun dilakukan Rado dan Ogel, misalnya saja pura-pura memesan catering kepada teman yang mau dijodohkan dengan Satria, sampai terakhir teman Rado, bernama Riska. 

Awalnya, Satria polos menolong Rado bertemu kliennya di sebuah café. Dia juga masih belum sadar ketika Riska datang, pelayan memberikan bunga dan permainan biola khusus untuk kehadiran perempuan itu. Di sisi lain, Riska berpikir semua hal romantis itu dilakukan Satria. 

Di tengah suasana itu, tiba-tiba Satria dikejutkan dengan kehadiran kedua anaknya Yasmin dan Rafa yang didampingi Rado dan Renata (Ririn Dwi Ariyanti). Yasmin langsung marah melihat ayahnya yang sebelumnya mengaku lembur bertemu klien tapi faktanya dia melihat ayahnya bersama seorang perempuan duduk berdekatan dengan alunan musik romantis. Yasmin menganggap ayahnya berbohong dan tak terima dengan kejadian itu. Dia marah besar dengan ayahnya.

null

Satria memeluk dua buah hatinya. (TrueID)

Sementara itu, Rado yang merasa bersalah dengan niat baiknya menjodohkan Satria dengan teman-temannya berusaha meminta maaf kepada Yasmin. Dia bahkan memberikan boneka besar agar Yasmin tidak marah lagi. 

Di sisi lain, talenta Renata di dunia pastry mendapat perhatian dari seorang chef terkenal. Dia bahkan langung mendapat tawaran menjadi asisten chef dan terbang ke Paris, Prancis selama enam bulan. 

Bagaimana akhir dari kemarahan Yasmin terhadap Satria dan Rado, Anda bisa menemukan jawabannya pada serial Kesempurnaan Cinta episode 6-10. Akankah Renata menerima tawaran ke Prancis? Simak jawabannya di TrueID. (Tya)

 


Artikel Terkait

Go Back To Home