5 Fakta Menarik Dua Pasangan Korea di Film In Between

January 21, 2021

null

Realita pertemuan sepasang manusia yang seringkali tidak terduga hendak dimunculkan dalam film In Between. Dua sutradara Eo Il-Seon dan Min Doo-Sik mendatangkan empat karakter berbeda latar belakang, disertai titik pertemuan menarik yang membuat film ini patut ditonton.

Pada segmen pertama “Saatnya Pergi”, She (Hwang Su-Jeong) hadir dengan kisah menderita sakit keras dan juga korban kekerasan dalam rumah tangga, kemudian muncul He (Ki Tae-Young) narapidana kasus pembunuhan ayah kandungnya.

Sedangkan di segmen kedua “Air Mineral”, Song Jang-Soo (Park Chul-Min) seorang pria yang ingin bunuh diri tapi tertunda lantaran punya satu permintaan yang susah dikabulkan. Niatnya bunuh diri tertahan dan teritolong oleh Jeon Na-Ri (Chun Woo-Hee) seorang wanita dari sebuah cafe. Sayangnya pertemuan keduanya tak berjalan manis, karena Na-Ri dikejar penagih utang.

Berikut ini Ini kami sajikan lima fakta menarik kesamaan pasangan She dan He serta pasangan Jang-Soo dan Na-Ri dalam film In Between yang bisa kamu tonton tanpa berlangganan hanya di TrueID, simak yuk.

1. Bunuh diri
Peristiwa bunuh diri seorang pria tak dikenal dilihat langsung oleh She, yang tidak sempat dicegah. Pria tersebut rela lompat ke sungai dan meninggalkan mobil mewahnya. Berbeda dengan Jang-Soo yang tinggal beberapa langkah terjun ke laut, tapi ‘dicegah’ oleh rasa hausnya.

null

2. Kendaraan warna merah
She membawa pergi mobil sedan merah milik pria tak dikenal yang bunuh diri. Dalam perjalanan, dia bertemu dengan He, narapidana kabur kemudian memutuskan untuk hidup bersama She. Sementara Na-Ri sehari-hari berkeliling membawa dagangan kopi dengan sepeda motor skuter yang juga berwarna merah. 

null

3. Kedai makan atau kedai kopi
Tempat ini ditampilkan di dua segmen film. He menemui mantan kekasihnya yang ternyata bermesraan dengan lelaki lain di sebuah kedai makan. Seangkan Jang-Soo berupaya mencari Na-Ri ke kedai kopi tempat wanita itu bekerja.

null

4. Sama-sama dikejar
He sedang diburu oleh aparat kepolisian karena kabur dari mobil tahanan, padahal dia mesti menjalani hukuman atas kasus pembunuhan ayahnya. She datang membantu He untuk meloloskan diri.

null

Na-Ri hendak melarikan diri dari kejaran para penagih utang. Jang-Soo yang mengharapkan air mineral dari Na-Ri ikut berlari dikejar oleh orang yang sama.

5. Laut menjadi persinggahan terakhir
He berjalan kaki ke arah laut sambil menggotong She yang telah sekarat. Mereka seakan siap untuk melakukan bunuh diri, namun keburu ditembak oleh polisi yang sudah membuat mereka berdua terpojok.

null

Hal serupa dialami Jang-Soo dan Na-Ri yang tersudut tak bisa kemana-mana dari kejaran tiga penagih utang. Na-Ri berusaha meyakinkan Jang-Soo untuk melompat ke laut. (Adi)

 

 

Go Back To Home