Fakta Pemeran Mon Chouchou Global House, Ada Idol Lho!

June 15, 2021

null

Para pemeran serial drama Mon Chouchou Global House disela-sela syuting.  (G @crisxt20/https://www.instagram.com/p/B0cKpZEHzgS/)

Rumah mewah Mon Chouchou di drama Mon Chouchou Global House menjadi tempat tinggal dan singgah para ekspatriat di Korea Selatan. Rumah ini milik pengusaha muda Dong Jin Woo (Lee Dae Hwi), anak muda yang sedikit misterius. 

Di tempat ini, Jin Woo ditemani tiga temannya dari berbagai negara. Yakni Nicky (Christian Burgos) dari Meksiko, pria berdarah Spanyol Tae YoonMin (Jang Min) dan Andy (Daniel Hicks) yang berasal dari Inggris. Kisah mereka kian seru di drama ini setelah kehadiran Kang Yu Na (Kang Min-Ah) dan sahabatnya, Moon So Ra (Kim Shi Eun).

Enam karakter pemeran utama drama ini termasuk para pendatang baru di dunia hiburan Korea. Tapi, ada juga yang masih muda tapi sudah banyak membintangi drama dan layar lebar. Yuk, kita lihat fakta pemeran Mon Chouchou Global House yang dirangkum TrueID.

Lee Dae Hwi, Pemeran Dong Jin Woo

Serial drama Mon Chouchou Global House menjadi debut bagi Lee Dae Hwi di dunia akting. Dae Hwi sendiri merupakan seorang idol dari grup band AB6IX dan pernah tergabung bersama grup Wanna One di acara kompetisi menyanyi terkenal di Korea Selatan, Produce 101. Selain jago menyanyi dan akting, aktor yang pernah tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat selama enam tahun dan Osaka, Jepang selama dua tahun ternyata jago menulis lagu dan menjadi host. 

null

Figure 2 Lee Dae Hwi saat proses syuting bersama grupnya, AB6IX. (IG: ab6ix_official/ https://www.instagram.com/p/CPSD2IBBRvt/) 

Kang Min Ah, Pemeran Kang Yu Na

Kendati terbilang masih muda, Kang Min-Ah ternyata sudah lama menggeluti dunia akting. Pemeran Kang Yu-Na ini sejak usia belasan tahun sudah tampil di layar lebar dengan judul film pertamanya The SEA di tahun 2009 atau saat usianya baru 12 tahun. Menginjak remaja, dia baru resmi sebagai bintang baru dunia artis Korea pada 2013 hingga akhirnya dia mendapatkan peran utama dalam aktingnya. Serial drama Seonam Girls High School Investigators pada 2014 dan peran utama di film Hiya (2016).

null

Kang Min-Ah membagikan kesehariannya di media sosial.(@minah320_97/https://www.instagram.com/p/CKVrLg7Duqk/)

Christian Burgos, Pemeran Nicky

Gara-gara nonton variety show Korea Selatan, Christian Shamed Burgos Atala jatuh cinta pada Negeri Gingseng. Dia kemudian belajar bahasa Korea dan menjadi translator untuk perusahan-perusaha Korea di Meksiko. Berhasil mengumpulkan uang, dia terbang ke Korea dan berniat tinggal di sana selama enam bulan. Namun hidupnya berubah saat dia mengikuti audisi “Non-Summit”, berawal dari sini dia akhirnya menjadi selebriti dan terkenal tak hanya di Korea tapi juga di dunia dan rerial Mon Chouchou Global House menjadi debutnya di Drakor.

null

Christian Burgos saat jumpa fans drama Mon Chouchou Global House. (IG @crisxt20 / https://www.instagram.com/p/B4oIyn2nIIa/)

Jang Min, Pemeran Tae Yoon Min

Artis berdarah Spanyol ini memiliki nama Korea, Jang Min karena ayahnya berasal dari Negeri Gingseng. Ditinggal ayahnya saat baru lulus sekolah, Jang Min kemudian beruntung ditemukan seseorang untuk menjadi model. Dia berkeliling dunia sampai satu saat kembali ke tanah leluhur sang ayah untuk pekerjaan dan jatuh cinta dengan tempat itu. Berawal dari konten Youtube yang dibuatnya, dia kemudian dilirik dunia entertainment Korea dan akhirnya berkarier di industri hiburan hingga saat ini.

null

Figure 3 Jang Min dengan pakaian tradisonal Korea Selatan. (IG: mjangarax/ https://www.instagram.com/p/CPSUx7EFELO/)

Kim Shi Eun, Pemeran Moon So Ra

Kim Shi Eun termasuk artis pendatang baru. Gadis kelahiran 29 Oktober 2000 itu memulai debutnya pada 2016 dengan peran-peran kecil di drama populer School (2017), sebelum akhirnya mendapat peran utama di drama Crushes Reverse (2018), Miss Independent Ji Eun 2 (2019) dan film Modern Girl (2020).

null

Kim Shi Eun saat menjalani proses syuting. (IG @_sinmile_/https://www.instagram.com/p/CMyhMMppL3N/)

Daniel Hicks, Pemeran Andy

Memerankan sosok Andy di Mon Chouchou Global House, Daniel Hicks diceritakan sebagai mahasiswa sastra asal Inggris yang mencintai budaya dan makanan Korea Selatan. Seperti kisah pria berusia 31 tahun itu di serial itu, Hicks sebenarnya memiliki latar belakang yang sama hingga jatuh cinta pada Korea. Berawal dari budaya dan keramahan warga Korea, dia memutuskan berkarier di dunia hiburan Korea terlebih begitu banyak tawaran tampil di program acara televisi tersebut. (Tya)

null

Daniel Hicks mengenakan topi tradisional Korea Selatan. (IG @danhickssss/https://www.instagram.com/p/BhwAe2WF4F4/)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home