Kadir & Doyok Tampil Heboh di Kapan di Dalam Kapan di Luar

March 22, 2021
nullPoster Kapan di dalam Kapan di Luar. (TrueID)

Sifat Doyok yang bengal dan suka main cewek berbanding terbalik dengan sosok Kadir. Dua sahabat yang juga pemilik restoran di Kapan di Dalam Kapan di Luar

Kenakalan yang dilakukan Doyok akhirnya berujung kehamilan yang diakui pacarnya Desi. Tapi Doyok belum siap bertanggung jawab, Ia pusing bukan kepalang. Doyok pun curhat ke Kadir, apabila dalam pemeriksaan dokter ternyata Desi tidak hamil, dia berjanji tidak bakal main cewek lagi selama tiga bulan. 

Janji tinggal janji, Doyok tak hanya mulai mendekati Anita (Cut Keke), dia juga seringkali memanfaatkan peluang untuk melihat cewek-cewek cantik. Seperti saat Doyok pura-pura buta di kolam renang demi melihat para perempuan berbikini. Kadir yang memiliki sifat berbeda kerap menasehati Doyok tapi tak pernah didengarkan. 

Kadir akhirnya memutuskan mencari seorang bodyguard untuk menjaga Doyok yang kerap bermasalah. Dia kemudian bertemu Benny, seorang perempuan yang mengubah penampilannya menjadi laki-laki demi mendapat pekerjaan dan menghindari kejaran dari calon suami yang dijodohkan dengan dirinya, Gigon. 

nullPerbincangan hangat Kadir dan Doyok di Kapan di Dalam Kapan di Luar. (TrueID)

Kadir yang sempat bertemu Betty asli saat mencari Benny ke rumahnya, jatuh cinta dengan perempuan itu. Sampai akhirnya terbuka kedok penyamaran Benny yang ternyata adalah Betty, perempuan yang disukainya. 

Sementara Doyok yang berusaha mendekati Anita mendapat kesulitan karena ayah Anita menentang hubungan mereka. Ayah Anita yang pelit tidak ingin lelaki seperti Doyok mendekati anaknya, dan terlihat hanya ingin mengincar hartanya. Akibatnya Doyok sempat dianiaya. 

Di sisi lain, Gigon tak menyerah mendapatkan hati Betty. Dia bahkan ke tabib yang bisa menyembuhkan kelainan pada diri Betty agar dia bisa tetap menikahinya. 

Di film karya Dasri Yacob ini, Kadir dengan kekocakannya memainkan empat peran. Selain sebagai Kadir asli, sahabat Doyok, dia juga memerankan sosok Gigon, ayahnya Anita, dan tabib yang biasa beroperasi di pinggir jalan. Simak kekocakan Kadir dalam empat peran ini di Kapan di Dalam Kapan di Luar hanya di TrueID, Anda tak perlu berlangganan untuk menontonnya hingga tuntas. (Tya)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home