5 Tips Cari Rumah Kos ala Doyok-Kadir di Ikut-ikutan

April 7, 2021

null

Dua pria sederhana, Doyok dan Kadir, pindah ke rumah kos baru. Beruntungnya, pacar masing-masing, Ira (Kiki Fatmala) dan Rosa (Ayu Azhari), ikut-ikutan membantu mereka untuk membereskan rumah. Ya, sesuai judul film ini, Ikut-ikutan.

Padahal, Ira dan Rosa dikisahkan dalam film garapan sutradara Arizal ini adalah anak kesayangan dari Pak Harja, orang kaya yang punya villa mewah di Puncak dan tanah berhektar-hektar. Ira dan Rosa rela membantu Doyok dan Kadir, apapun dilakukan karena sudah cinta dengan pasangannya.

Rumah kos baru yang ditempati oleh Doyok dan Kadir rupanya masih sangat berantakan. Sebab itu, dengan nonton film ini tanpa berlangganan di TrueID, kamu bakal tahu kenapa Doyok dan Kadir memilih rumah kos yang belum rapi.

1. Cari rumah kos yang cat temboknya tidak rapi supaya kita bisa meminta bantuan ke pacar untuk mengecatnya. Kata Doyok, “Kerja sosial dikit kenapa sih.”

null


2.Cari rumah kos yang tidak ada kapuk di dalam kursinya. Akhirnya, Doyok dan Kadir memasukkan sendiri kapuk ke dalam jok kursi. Repot ga sih? Hehe

null


3. Doyok lebih suka rumah kos yang kursinya tidak ada kapuk supaya dia bisa mengatur sendiri keempukan kursi. Siapa tau, seperti yang dibilang Doyok, mereka bisa terima order servis jok kursi. Ada-ada saja.


4. Dengan melakukan pekerjaan mengecat rumah, kita dapat mengetahui sejauh mana kesabaran pasangan masing-masing. Rosa yang kesal karena gak terima dengan penilaian tugas mengecat direspon Kadir begini, “Pacar kok galak?”


5. Cari rumah kos yang posisi colokannya strategis. Jangan seperti rumah kos Doyok ini, karena posisi colokan agak jauh, kipas angin tidak sampai ke ruang tamu. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home