Review: Ricky Harun Tangkap Penjambret di Bajaj Bajuri The Movie

December 13, 2020

null

Siang hari itu, beberapa bajaj berderet di pangkalan yang ramai di sudut kota Jakarta. Ada bajaj yang sedang diperbaiki, ada yang ditinggal sopirnya makan, dan ada Bajuri yang diperankan oleh Ricky Harun sedang bersantai di dalam bajaj-nya.

Rejeki buat Bajuri. Dia didatangi oleh seorang wanita cantik (Rebecca Soejati Reijman) yang minta diantarkan ke sebuah mal di Senayan. Saat hendak memasuki bajaj Bajuri, tiba-tiba seseorang menjambret tas wanita itu. Sang jambret lalu berlari kencang menjauhi pangkalan.

Adegan sangat seru di bagian awal Bajaj Bajuri The Movie ini bisa kamu nonton tanpa berlangganan di TrueID. Adegan kejar-kejaran ini dibuat layaknya adegan mengejar penjahat dengan menggunakan kendaraan di film-film ala Hollywood atau Hong Kong.

Suara khas bajaj menyertai aksi Bajuri dan kawan-kawannya mengejar si penjambret yang berlari kaki seribu. Akhirnya, para pengemudi supir bajaj berhasil mengepung penjambret hingga terpojok di ujung jalan.

Bajuri segera mengajak penjambret itu berduel demi mendapatkan kembali tas milik wanita cantik. Dengan segala jurus, Bajuri pun berkelahi dengan lelaki penjambret berbadan besar.

Aksi kejar-kejaran dengan jambret ini hanya sebagian dari film yang diangkat dari sitkom televisi. Bajuri mengalami berbagai kejadian dan melakukan kekonyolan di dalam film. Ia bahkan mendadak meninggalkan Emak dan Oneng di pasar demi hadir tepat waktu di persidangan harta warisan. 

Film Bajaj Bajuri The Movie menyampaikan pesan penting kepada kita supaya berhati-hati membawa barang berharga selama sedang di dalam perjalanan. 

Supaya tidak penasaran dengan aksi-aksi seru Ricky Harun menangkap jambret dan bertemu hakim persidangan, Nonton lewat streaming tanpa berlangganan film ini di TrueID. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home