Mikha Tambayong Pintar Masak di Belok Kanan Barcelona

December 17, 2020

null

Retno Wulandari, yang diperankan oleh Mikha Tambayong, terampil memasak dalam film Belok Kanan Barcelona. Salah satu hidangan Retno, yaitu rendang disukai oleh Francis Lim (Morgan Oey).

Francis sejatinya mencintai Retno, begitupun sebaliknya. Akan tetapi karena keduanya beda keyakinan, Retno menolak untuk menjadi kekasih Francis dan ia lebih memilih menjaga persahabatan dengan Farah Lestari (Anggika Bolsterli) dan Jusuf Hasanuddin (Deva Mahenra).

Yuk kita lihat 8 fakta menarik mengenai karakter yang diperankan Mikha Tambayong di film Belok Kanan Barcelona yang kamu bisa nikmati dengan streaming tanpa berlangganan di TrueID.

1. Retno tinggal di Kopenhagen, Denmark. Kemana-mana ia menaiki sepeda karena kota tersebut punya reputasi sebagai salah satu kota paling ramah sepeda di dunia.

null

2. Retno bekerja sebagai chef di sebuah restoran.

null

3. Retno disukai oleh Juna (Delano Daniel), tapi Retno tidak mau menerimanya.

null

4. Saat Retno, Farah dan Jusuf main ke rumah Francis yang baru pindah ke Jakarta dari Bangka, Retno mengungkapkan ingin keliling dunia. Akhirnya, itu terwujud Retno tinggal di Kopenhagen.

null

5. Retno sudah bersahabat dengan Francis, Jusuf dan Farah sejak SMA. Mereka berempat ternyata belajar di sekolah yang sama.

null

6. Retno suka membuat donat dan menitipkan jualan di kantin. Keren ya, buat nambah uang saku.

null

7. Masakan rendang yang dibuat oleh Retno disukai oleh Francis. Kata Francis, masakan rendangnya membuat dia ingat dengan rendang yang dimasak ibunya.

null

8. Ada tiga jenis makanan yang diberikan Retno kepada Juna saat keduanya berada di salah satu sudut kota Kopenhagen, yakni donat, risol dan rendang.

null

9. Retno ngajarin Farah bikin donat. Senangnya bisa bagi-bagi ilmu.

null

Kamu bisa nonton keseruan persahabatan Mikha Tambayong bersama tiga sahabatnya di film Belok Kanan Barcelona yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home