Ningning Aespa Hebohkan Netizen dengan Rambutnya!

July 15, 2021
nullPenampilan baru Ningning Aespa. (www.allkpop.com)

Member Aespa, Ningning mengubah gaya rambutnya dengan potongan rambut pendek sebahu dengan warna coklat. Sontak, unggahannya di aplikasi Bubble khusus untuk berinteraksi dengan penggemar, Selasa (13/7), bikin heboh netizen.

Di Indonesia, penampilan barunya langsung mendapat reaksi dari para netizen terutama para fans Aespa. Bahkan, menjadi trending nomor satu di linimasa Twitter. 

“Dia tahu bagaimana cara menghebohkan internet,” tulis akun @ninningpics saat mengomentari foto Ningning dengan rambut barunya. 

----------

Video Rekomendasi: Sweet Sin

----------

Keterkejutan netizen bukan tanpa alasan. Sejak debut bersama Aespa tahun lalu, Ningning selalu tampil dengan rambut panjang terurai.

“Saya suka penampilan barunya,” tulis netizen seperti dilansir AllKpop.

Tak hanya soal rambut, netizen sempat kaget dengan tato yang ada di dada dan lengan Ningning yang terlihat dalam empat foto yang dibagikan. Namun, dia memastikan jika tato tersebut hanya stiker yang ditempel. Sementara soal rambut, dia menegaskan jika itu rambut aslinya dan bukan wig seperti yang diprediksi beberapa penggemar. 

Ningning merupakan member girlband Aespa berusia 18 tahun yang berasal dari China. Bersama Karina, Giselle dan Winter, mereka tergabung dalam grup di bawah naungan SM Entertainment yang menjalani debut pada 2020 dengan lagu Black Mamba sebagai single pertama. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home