Ini Dia Rekrutan Pertama Arsenal di Bursa Transfer 2021

July 13, 2021

null

Sumber foto: Instagram resmi Arsenal (https://www.instagram.com/arsenal)

Arsenal mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas. The Gunners mendatangkan Nuno Tavares dari Benfica dengan biaya transfer sebesar 8 juta Poundsterling. Bek berusia 21 tahun tersebut diikat dengan kontrak jangka panjang.

Tavares adalah pemain jebolan akademi Benfica dan memulai debutnya di tim utama pada musim 2019 dan biasa bermain sebagai bek kiri. Sepanjang musim lalu, ia membela Benfica dalam 25 pertandingan di semua kompetisi. Tampil 14 kali di liga Portugal dan lima laga di kompetisi Eropa. termasuk saat melawan Arsenal di babak 32 besar Liga Europa.

----------

Video Rekomendasi: Aksi Memukau Mono Stereo Guncangkan Panggung The Remix

----------

“Nuno adalah pemain muda berbakat yang diincar oleh banyak klub di Eropa. Ia akan menjadi pelapis yang kuat untuk posisi bek kiri. Kami menantikan perkembangannya bersama kami dan menjadi pemain penting di tim utama.” Ujar direktur teknis Arsenal Edu dilansir dari situs resmi klub. Tavares akan memakai nomor punggung 20. 

Setelah Tavares, Arsenal juga dikabarkan akan mendatangkan pemain muda asal Belgia, Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht. Lokonga dikabarkan sudah tiba di London dan akan menjalani isolasi sebelum meresmikan kepindahannya. Lokonga dikabarkan menolak dua tim Serie A demi pindah ke Arsenal. Pemain berusia 21 tahun tersebut dikabarkan memakan biaya 14,9 juta Poundsterling. Musim lalu, Lokonga yang bermain sebagai gelandang tengah, tampil 33 kali di Liga Belgia bersama Anderlecht dan mencatatkan tiga gol.

Tavares dan Lokonga dipandang sebagai bagian dari perombakan jaka panjang Mikel Arteta setelah Arsenal berada di posisi delapan Liga Inggris selama dua musim musim berturut-turut dan absen untuk pertama kalinya dari kompetisi Eropa sejak 1996.

undefined

Timnas Italia sukses meraih gelar kedua Piala Eropa!

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home