10 Adegan dan Dialog Kocak di Maju Kena Mundur Kena Returns

March 9, 2021
nullPoster Maju Kena Mundur Kena Returns. (TrueID)

Film Maju Kena Mundur Kena Returns menampilkan aksi kocak Trio WOW yang beranggotakan Wira (Wira Nugraha), Ozie (Rafael Tan) dan Wulu (Lolox). Namun, selain aksi kocak mereka, kehadiran komedian dan para pemeran lainnya tak kalah menarik. 

Berikut 10 adegan dan dialog lucu dari para pemeran lainnya di film ini. Untuk menyimak lebih jelas setiap adegan dan dialog ini, tonton filmnya di TrueID, Kamu tak perlu berlangganan untuk bisa menyaksikannya hingga tuntas.

1. Arief Didu berusaha mematikan api yang membakar celana Wulu dengan menginjak kemaluannya. 

nullOuch! Didu bikin Wulu kesakitan. (Maju Kena Mundur Kena Returns)

2. Gary Iskak berpura-pura macho saat mengusir Trio WOW (Wira, Ozie, Wulu) saat mengganggu temannya yang menonton film Warkop DKI di taman, padahal Gary aslinya agak melambai.

nullJangan main-main sama Gary Iskak. (Maju Kena Mundur Kena Returns)

3. Ibu asrama Maya Wulan saat menanyakan sepatu yang tertinggal di dalam asrama. Para penghuni asrama menjawab dengan kocak seperti Yaslin yang menjawab dengan bahasa mandarin yang tidak dimengerti penghuni asrama.

nullIbu asrama yang galak! (Maju Kena Mundur Kena Returns)

4. Opie Kumis menanyakan harga sabun dan barang lain ke Wulu dan Wira. Bukannya belanja, Opie datang ke minimarket hanya ingin membandingkan harga dengan toko kelontong miliknya. 

nullBang Opie Kumis bikin petugas minimarket naik darah. (Maju Kena Mundur Kena Returns)

5. Arief Didu menerima komplain sampo kucing yang dibeli seorang ibu yang menjadi penyebab kematian kucingnya. Didu lalu merunut proses yang dilakukan sang ibu…dia menjelaskan bagaimana proses dia memberi sampo secara detail. “Udah benar juga”, kata Arief. “Abis itu diapain,” lanjutnya, sampai akhirnya sang ibu menjawab,”Kucingnya saya peras biar kering.”

nullSi ibunya bikin gregetan Arief Didu. (Maju Kena Mundur Kena Returns)

6. Arief Didu saat menuju ruangannya menangkap basah Wulu yang sedang menelpon di jam kerja. Di akhir perbincangan, Didu dengan ekspresi kocak kebingungan arah yang mau dituju sebelumnya.

nullArief Didu, bos nyebelin yang bikin Wulu jengkel. (Maju Kena Mundur Kena Returns)

7. Ibu asrama Bina Bangsa kentut tepat di belakang Ozie yang sedang mengganti air galon. Kemudian dia berkilah Farah yang kentut sembarangan dan bukan dia, karena setahu dia Ozie seorang tuna netra. 

nullJangan kentut sembarangan. (Maju Kena Mundur Kena Returns)

8. Morin mengibuli ibu asrama demi bertemu pacarnya. Dia berkilah ingin menjenguk sahabatnya yang sakit. Diawal dia mengaku sahabatnya bernama Della, tapi kemudian dia lupa dengan menyebut nama temannya Desi. Kemudian Morin berkilah,”Nama lengkapnya Desi Adella bu”, sampai akhirnya dia salah lagi sebut nama lagi dengan Reni dan kembali berbohong,”Itu orang tuanya bu.”

nullMorin bohongi ibu asrama dengan cara kocak! (Maju Kena Mundur Kena Returns)

9. Jarwo Kwat pura-pura sedang rapat di kantornya saat istrinya menelpon, padahal dia sedang berada di restoran bersama selingkuhannya. Berbekal standing banner yang dibawa anak buahnya, sang istri percaya kebohongannya.

nullJarwo Kwat bohongnya tingkat dewa demi mengelabui sang istri. (Maju Kena Mundur Kena Returns)

10. Arief Didu dengan mudah memberikan cincin berlian kepada dua perampok yang datang ke rumahnya. Didu berpikir, keduanya anggota trio WOW (Wira, Ozie dan Wulu) yang memang merancang skenario merebut kembali cincin itu dari tangan ibunya. (Tya)

nullArief Didu salah orang. (Maju Kena Mundur Kena Returns)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home