Disebut Pengacau oleh Perez, Ini Respon Figo

July 21, 2021

null

Sumber foto: Twitter Luis Figo (https://twitter.com/LuisFigo)

Florentino Perez mengundang kontroversi setelah audio wawancaranya bocor dan diberitakan oleh media Spanyol, El Confidencial pekan lalu. Rekaman suara Perez yang bocor awalnya menyebut Raul Gonzalez dan Iker Casillas sebagai penipu. 

Tak lama setelah rekaman tersebut beredar, muncul lagi rekaman audio Perez yang menyinggung nama Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho sebagai sosok manja, egois dan bodoh. Tidak hanya itu, Nama Vicente del Bosque, salah satu pelatih tersukses di Real Madrid dan timnas Spanyol dicap sebagai juru taktik bodoh dan pembohong.

Lalu rekaman suara Perez kembali bocor, kali ini Luis Figo dan Guti yang kena getahnya. Perez menganggap Guti sebagai musuh terburuknya pada 2012, tidak hanya itu, Perez juga menghina wajahnya yang dianggap seperti kambing. Sementara itu, Figo disebut sebagai pengacau di ruang ganti dan bajingan tengik.

----------

Video Rekomendasi: Rileks sejenak sambil tonton penampilan musisi keren di The Remix

----------

Luis Figo menjadi orang pertama yang memberikan tanggapan setelah namanya disebut dalam rekaman suara kontroversial tersebut. Pemain berkebangsaan Portugal itu memberikan komentarnya setelah laga El Clasico Legend yang diselanggarakan di Tel Aviv.

“Saya percaya bahwa itu adalah percakapan pribadi, ada banyak ekspresi yang keluar dari konteks.” Ujar Figo, dikutip dari Marca.

Figo juga mengungkapkan bahwa Perez sudah minta maaf setelah rekamannya bocor dan masalah sudah selesai. Luis Figo merupakan Galacticos pertama yang diboyong Florentino Perez setelah resmi menjabat sebagai presiden Real Madrid pada Juli 2000. Mantan pemain Barcelona tersebut menghabiskan lima musim bersama Los Blancos dan berhasil mempersembahkan empat gelar La Liga, satu Liga Champions dan dua Piala Super Spanyol.

undefined

Tonton kompilasi aksi terbaik Luis Figo bersama Real Madrid

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home