6 Aktivitas Seru di Malam Hari Bersama Mr Hurt

January 14, 2021

null

Don Sri-Chang (Sunny Suwanmethanont), yang dikisahkan sebagai petenis profesional dalam film Mr Hurt dibuat sakit hati dan juga malu. Setelah lama berpacaran dan memberanikan diri mengajak pacarnya menikah, Don malah mendapatkan kata putus dari pacarnya Anna (Maria Broenner).

Setelah putus pun Don dibuat sangat kesal sehabis dipermalukan di depan mantan pacarnya, Anna. Don merasa malu karena dirinya tak pandai menyanyi di atas panggung bar.

Dew (Mashannoad Suvalmas) sahabat lama Don mencoba menghibur Don supaya tidak larut dalam kesedihan. Dew mencoba mengajak Don belajar menyanyi sembari melupakan kejadian buruk yang dialaminya.

Dew dan Don akhirnya melakukan enam hal ini di film Mr Hurt yang bisa kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID. Enam aktivitas ini mungkin bisa menginspirasi kamu agar tak bosan di malam hari.

1. Karaokean

null


Kalau pas karaokean bersama teman atau keluarga, pasti awalnya sibuk mencari lagu yang favorit dan lagu yang cocok dengan suasana, kadang muncul beda pendapat dan selera. Tapi, ini lah serunya. Jadi, kapan nyanyinya? Hehe...

2. Datang ke acara kondangan

null


Dom dan Dew percaya diri datang ke sebuah acara kondangan, apalagi itu acara orang yang tak dikenal. Yang penting, percaya diri saja pura-pura jadi teman kerja, sahabat atau kerabat.

3. Makan sepuasnya

null


Setelah menemui yang punya hajat, waktunya makan! Iya, kamu boleh menyantap beragam hidangan yang tersedia di sana. 

4. Main tebak-tebakan

null


Dom dan Dew saling melempar pertanyaan yang cukup unik. Yang kalah harus menerima sentilan keras di jidatnya. Boleh juga nih.

5. Pesta dansa

null


Yang ini paling ditunggu. Sehabis sesi acara serius, biasanya suka ada pesta dansa dengan lantunan musik yang bikin kita enjoy.

6. Isengin pasangan di jalan raya

null


Setelah puas menikmati acara kondangan, waktunya pulang ke rumah. Sepanjang perjalanan, kita bisa bercengkrama atau bertingkah iseng dengan pasangan supaya perjalanan jadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Tapi inget juga yaa, selalu berhati-hati di jalan raya, terutama kalau kamu mengemudi. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home