Review: Tora Sudiro dan Vincent Rompies Bikin Ribut di Pasar

December 10, 2020

null

 

Ditinggalkan oleh sang ayah yang meninggal dunia, Harim (Tora Sudiro) dan Setiawan (Vincent Rompies) harus bekerja mencari nafkah untuk keluarganya dalam Benci Disko.

Film garapan sutradara Rako Prijanto yang bisa ditonton tanpa berlangganan di TrueID ini, nasib malang menimpa Setiawan yang sehari-hari berprofesi sebagai waria. Pasalnya, beberapa barang berharga di rumahnya diambil paksa oleh orang-orang suruhan 'sang pacar' karena dituduh selingkuh.

Suatu hari, Harim sedang melayani pelanggan pangkas rambut di lorong pasar. Tiba-tiba, dia kaget karena Setiawan ikut membuka usaha serupa di sebelah sembari mengadu domba pelanggannya. Usaha Setiawan berhasil membuat pelanggan kesal dan marah terhadap Harim.

Beberapa saat kemudian, Harim yang menerima tas wanita dari seorang pencopet diteriaki maling oleh pelanggan pangkas rambutnya. Harim dan Setiawan bergegas kabur menghindari kejaran massa.

Adegan seru di dalam pasar pun terjadi hingga Harim dan Setiawan meninggalkan pasar dengan menaiki motor curian. Adegan kejar-kejaran pun berlanjut di jalanan kampung.

Aksi copet dan kejar mengejar pencopet memang sering terjadi di dalam kehidupan sekitar kita. Bahkan, bisa repot juga kalau warga mengejar orang yang salah karena provokasi satu orang.

Akan tetapi, film Benci Disko mampu mengemas adegan kejar-kejaran ini menjadi tontonan kocak bagi penonton yang bisa kalian streaming tanpa berlangganan di TrueID bersama keluarga. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home