Facundo Pellistri Bakal Tinggalkan Man United

July 21, 2021

null

Sumber foto: Instagram resmi Facundo Pellistri (https://www.instagram.com/facu_pellistri)

Facundo Pellistri mencetak gol saat Manchester United menekuk Derby County 2-1 di laga pramusim. Terlepas dari penampilannya yang impresif, Pellistri sepertinya harus menunggu lebih lama untuk menjalani debutnya bersama tim utama Setan Merah di laga resmi.

Berbicara setelah laga melawan Derby County, Solskjaer mengakui bahwa ada banyak klub yang tertarik untuk meminjam winger berusia 19 tahun tersebut.

“Saya bisa melihat kesepakatan peminjaman untuknya. Ada banyak klub yang tertarik dan untuk kepentingan terbaiknya, meminjamkannya adalah opsi terbaik,” ungkap Solskjaer dikutip dari situs resmi Manchester United.

----------

Video Rekomendasi: Rileks sejenak sambil tonton penampilan musisi keren di The Remix

----------

Manajer Setan Merah tersebut juga memuji penampilan Pellistri, terutama gol yang dicetaknya setelah berhasil mengelabui kiper Derby County.

“Itu adalah gol yang bagus, operan yang baik dari Shola, tapi sentuhan pertamanya sangat mengesankan, karena dia adalah pemain yang sulit dilawan dalam kondisi satu lawan satu, ia dapat melewati pemain lawan jadi saya senang dengannya.” ujar Solskjaer.

Facundo Pellistri gabung Manchester United dari Penarol pada musim panas 2020. Winger asal Uruguay tersebut langsung dipinjamkan ke Deportivo Alaves dan tampil sebanyak 12 kali. Saat ini Pellistri masih akan berlaga bersama United di laga pramusim selanjutnya melawan QPR.

undefined

Highlight pertandingan pramusim Derby County vs Manchester United 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home