5 Spot Pacaran Rekomendasi Raditya Dika di Cinta Brontosaurus

January 1, 2021
nullRaditya Dika memerankan Dika, yang berpacaran dengan Jessica (Eriska Rein), di film Cinta Brontosaurus.

Menjadi seorang penulis, Dika (Raditya Dika) tahu betul bahwa kehadiran pasangan cinta akan membantu dirinya termotivasi untuk menulis. Jessica (Eriska Rein) dinilai Dika cukup 'nyambung' karena punya jalan pikiran yang sama-sama aneh dengan dirinya.

Dikisahkan dalam film Cinta Brontosaurus yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID, Dika bertemu secara tak sengaja dengan Jessica di restoran khas Jepang. Keduanya saling memperkenalkan diri dan bertukar nomor telepon.

Komunikasi berlanjut dan mereka berdua seakan sedang di mabuk asmara. Berikut ini tempat pacaran Dika dan Jessica di Cinta Brontosaurus yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat kamu.

1. Restoran khas Prancis
Mencoba makanan yang dilihat dari namanya bagus, tapi terlihat aneh setelah disajikan di meja makan.

null

2. Pom bensin
Dika dan Jessica mengobrol di atas bangunan stasiun pengisian bahan bakar sambil menyantap mie instan.

null

3. Kebun Binatang
Di sini, Dika dan Jessica menikmati banget kedekatan mereka. Dika, yang mempersilahkan Jessica memegang ular, malah dirinya sendiri takut memegangnya.

null

4. Bioskop
Dika mengajak Jessica datang ke acara gala premier sebuah film. Mereka bertemu Kosasih (Soleh Solihun) yang merupakan agen naskah Dika.

null

5. Toko Buku
Jessica lagi mencari buku komik Doraemon untuk melengkapi koleksinya.

null

Gimana lima spot pacaran Dika dan Jessica ini? Menarik bukan, semoga bisa menginspirasi kamu mengajak pasangan kencan di suatu tempat yang romantis dan spesial. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home