Review Love in Your Taste Episode 2: Ceker Ayam Pertemukan Choi Min-so o dan Kang Min-ah

December 30, 2020

null

Cha Won-doo (Choi Min-soo) bertemu tak sengaja dengan Hye-jung, perempuan yang pernah menjadi kekasihnya di masa lalu. Dalam serial drama Korea Love in Your Taste episode kedua ini, penonton diajak melihat kembali bagaimana Won-doo mulai berpacaran dengan Hye-jung. Won-doo dibuat terdiam ketika mantan pacarnya itu mengeluarkan perkataan bahwa dirinya tidak mengalami banyak perubahan. 

Kesal dengan pengakuan Hye-jung, Won-doo pulang ke apartemen dan memesan makanan berupa satu porsi ceker ayam dan nasi kepal. Karena stok nasi kepalnya habis, Won-doo cuma memesan ceker ayam saja yang rasanya tidak pedas.

Won-doo lalu membuat nasi kepal sendiri. Dia merasa ceker ayam itu cocok banget kalau dimakan bareng nasi kepal. Menurut Won-doo, nasi kepal itu punya daya tarik tersendiri karena kita tidak tahu bahan apa yang digunakan di dalam nasinya.

Singkat cerita, ceker ayam pesanannya sudah tiba, namun tertukar dengan pesanan milik unit apartemen di sebelahnya. Ketika hendak menukarkan ceker ayam, Won-doo tak menyangka bisa bertemu dengan Hong Cho-ee (Kang Min-ah), wanita yang menendang kemaluannya pada episode pertama serial ini.

Cho-ee berusaha menebus kesalahan dia waktu itu dengan menyertakan nasi kepal buatannya ke dalam kantong plastik berisi ceker ayam pesanan Won-doo. Seperti apa perasaan Won-doo setelah mencoba nasi kepal buatan Cho-ee yang tak lain adalah tetangga satu apartemennya? Kamu bisa menonton selengkapnya serial Love in Your Taste dengan streaming tanpa berlangganan di TrueID. (Adi)

 

Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home