Bintang Muda Grup F: Adu Gengsi Pemain Muda di Grup Neraka

June 8, 2021

null

Kylian Mbappe (Sumber foto: Dugout)

Kylian Mbappe dipastikan akan menjadi salah satu pemain muda yang jadi pusat perhatian di Grup F  Euro 2020. Masih berusia 21 tahun, ia sudah diprediksi bakal jadi pemain terbaik dunia. Konsistensi penampilannya membuat Mbappe menjadi pilihan utama Paris Saint-Germain. Musim lalu di level klub, ia tampil di 47 pertandingan dan mencetak 42 gol!

Pada ajang Euro 2020, pemain yang digosipkan akan pindah ke Real Madrid ini akan bertandem dengan Karim Benzema di lini depan Tim Ayam Jantan. Bisa dibayangkan, bagaimana mengerikannya lini depan Prancis terlebih keduanya akan ditopang pemain macam Paul Pogba dan Antoine Griezmann.

Sementara itu Portugal memiliki wonderkid Joao Felix. Pemain yang memecahkan rekor transfer saat diboyong Atletico Madrid ini memang belum menunjukan kemampuan terbaiknya namun ia tetap dipercaya untuk mengisi skuad Portugal di Euro 2020 ini. Kendati belum tentu menjadi pilihan di skuad inti Selecao das Quinas nanti, namun aksi sang pemain patut dinanti.

Banyak yang menyebut Kai Havertz sebagai salah satu pembelian terburuk Chelsea. Di awal musim, ia memang seperti sulit beradaptasi namun belakangan Havertz mulai menunjukan kemampuannya. Puncaknya, Havertz menjadi pahlawan The Blues dengan mencetak gol kemenangan di Final Liga Champions. Di Euro 2020 bersama Timnas Jerman, tentunya Havertz ingin mengulangi kegemilangan itu dan membawa Tim Panser lolos dari grup neraka. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home