Raisa Bangga Wajahnya Terpampang di Times Square

July 26, 2021
nullWajah Raisa terpampang di Times Square New York bersama EQUAL. (IG: @raisa6690)

Penyanyi Raisa Andriana dengan bangga memperlihatkan foto wajahnya yang terpampang di billboard, Times Square, New York, Amerika Serikat. Raisa mengabarkan itu dalam unggahan akun Instagram miliknya, @raisa6690, Kamis (22/7). 

“Times Square, baby!” tulis Raisa. 

Wajah Raisa terpampang di salah satu tempat ikonik di dunia itu karena dia tergabung dalam kampanye EQUAL bersama Spotify. Ucapan terima kasih dan banggapun terlontar dari penyanyi berusia 31 tahun itu. 

----------

Video Rekomendasi: Duet Pecah Kunto Aji dan Dipha Barus

----------

“Terima kasih @spotify @spotifyasia untuk menampilkan musikku dalam kampanye EQUAL. Merasa sangat terhormat dan berdaya untuk mewakili perempuan Indonesia. Ini untuk sesama perempuan Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, ini saatnya bagi kita para perempuan untuk mengambil alih," ujarnya. 

Di tengah kondisi pandemi dan situasi yang serba sulit, Raisa mengaku catatan itu menambah panjang kejutan terhadap dirinya. Sebelum ini, dia sempat merilis album bertajuk It's Personal.

“Di tengah tantangan-tantangannya, tahun ini penuh dengan kejutan. Merekam dan merilis It's Personal (pengantar albumku yang selanjutnya) pada Juni lalu, dan sekarang wajahku terpampang di Times Square. Dan Tuhan tak pernah gagal mengingatkanku betapa terberkatinya aku melalui jalan-Nya. Alhamdulillah," sambungnya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home