Scorpio Tegas Mengelola Keuangan Tanpa Kompromi

July 6, 2021
nullFoto: Pexels/Karolina Grabowska

Mengelola keuangan itu gampang-gampang susah, tergantung sejauhmana apakah kita termasuk orang yang luwes mengatur uang keluar masuk, atau orang yang begitu ketat.

Sesudah bekerja sepanjang hari, wajar bila seseorang merasa sangat tidak mudah untuk berbelanja. Apalagi di tengah kondisi pandemi yang tak kunjung usai.

Dilansir dari Popbela, mereka yang berzodiak Scorpio adalah orang yang total dalam bekerja demi mencapai tujuan. Scorpio memilih bersikap cuek atas apapun yang terjadi di sekitarnya supaya tak banyak uang keluar berhamburan di luar rencana.

-------

Video Rekomendasi: Tonton Karmagroove Kejutkan Penonton dan Juri The Remix



-------

Sebuah ketegasan tepat dalam mengelola keuangan di masa sulit. Menulis rencana keuangan sejak awal, sehingga tidak gampang bagi seseorang mengeluarkan dana untuk keperluan selain yang direncanakan.

Meski begitu, Scorpio sepatutnya menyiapkan dana cadangan sebagaimana setiap orang pasti akan mengalami hal-hal di luar rencana yang mau tak mau membuat kita harus menguras dompet, seperti masalah kesehatan atau anggota keluarga yang sakit.

Dengan selalu fokus pada rencana dan tujuan yang disusun sebelumnya, banyak orang di sekitarnya memandang Scorpio adalah sosok karismatik dan punya pendirian sendiri yang kuat. Rekan-rekan kerja atau kerabat di sekitarnya akan berpikir lebih dari satu kali untuk mengubah ketetapan sikap Scorpio dalam mengelola uang keluar masuk.

Scorpio diyakini tidak akan berusaha kompromi dengan orang lain. Dia justru menganggap orang lain sebagai batu ujian yang dilihat seakan mau mengganti pandangan mantap Scorpio.

Keteguhan dan kemantapan Scorpio bisa saja berujung situasi yang tak bagus di lingkungan keluarga, lingkungan kerja, dan hubungan asmara. Kaum Scorpio yang tegas bisa dianggap keras kepala yang bermuara ke sikap tidak bijak.

Tegas tidak mengeluarkan uang perlu disikapi dengan bijak. Agar tak banyak orang mengira Scorpio adalah orang pelit dan susah dimintai bantuan. (Adi)

 

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home