6 Aktivitas Mengisi Waktu Luang di Your Own Melody

July 14, 2021
nullBekerja sebagai resepsionis, Seon-yul menyambut Only One yang datang ke kedai kopi. (Foto: Screenshot Your Own Melody)

Tiga mahasiswa di sebuah universitas di Korea berhasil menciptakan robot pintar. Padahal, seperti diceritakan dalam serial Your Own Melody yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID, ketiganya menempuh jurusan yang berbeda, dan bidang ilmu masing-masing sangat bertolak belakang.

Robot pintar bernama Only One terkenal berkat kemampuan menciptakan lagu sekaligus menyanyikannya. Ide robot tersebut dicetuskan oleh Choi Gyeong-dae (Kook Min-pyo) yang berkuliah di jurusan teknik mesin.

Cocok gak ya? Nah, dia membahas idenya bersama dua teman sekamar di asrama, yaitu Paul (Robin Dayana) mahasiswa jurusan Biologi, dan Dong-geun (Ahn Seong-min), mahasiswa jurusan komputer. Kerjasama mereka bertiga cukup menarik karena keahlian Gyeong-dae dari sisi teknik mesin berpadu dengan sisi biologis manusia dan sisi komputerisasi data.

----------

Video Rekomendasi: Tonton Pak Us Us Kena Getahnya

----------

Ternyata, ide brilian yang mampu menggemparkan dunia musik itu muncul dari aktivitas mereka di luar jam perkuliahan. Berawal dari sebuah mimpi di bawah pohon yang rindang, tiga sahabat ini tidak menyangka dapat membuat robot cerdas.

Berikut ini 6 aktivitas luang di serial drama Korea Your Own Melody, yang kamu bisa coba terapkan. Simak yuk sembari melihat aksi robot Only One lewat streaming di TrueID tanpa berlangganan!

1. Bermain video game
Gyeong-dae dan Dong-geun memainkan game sepakbola di kamar asrama untuk mengusir kebosanan saat tidak ada jadwal kuliah.

nullAsyiknya Gyeong-dae dan Dong-geun bermain video game. (Foto: Screenshot Your Own Melody)

2. Makan bersama
Kegiatan ini dapat membantu meningkatkan keakraban sesama teman. Biasanya, suka muncul ide inovatif di sela makan bareng ini.

3. Nongkrong di taman kampus
Di saat Dong-geun dan Paul sedang duduk menikmati pemandangan siang itu, Gyeong-dae sempat-sempatnya rebahan sampai tertidur. Pas terbangun, Gyeong-dae menceritakan mimpi kepada kedua kawannya yang kemudian menginspirasi merakit robot.

nullMenikmati suasana taman dengan jalan-jalan. (Foto: screenshot Your Own Melody)

4. Jalan-jalan di taman
Kegiatan santai tapi menyehatkan badan. Menikmati pepohonan rindang dan suasana sejuk. Kamu bisa jalan sendiri atau bersama teman kalian. Tapi ingat saat berjalan kaki, pandangan kita jangan melulu lihat ke layar telepon seluler, nanti bisa menabrak orang lain, pohon, atau tiang, hehe

----------

Video Rekomendasi: Tonton Lagu RAN dan Bruno Mars Meriahkan Penampilan Soundwave

----------

5. Bermain alat musik
Seon-yul, mahasiswi jurusan kedokteran, menghibur diri sendiri dengan memainkan gitar dan piano. Melodinya yang indah mengundang kedatangan Only One, yang terkesan dengan lantunan nada dari gitar Seon-yul. Ketika mengajari Only One, Seon-yul bersedia membantu lewat permainan piano.

nullSeon-yul pandai bermain gitar. (Foto: screenshot Your Own Melody)

6. Bekerja paruh waktu
Selain pandai bermain gitar, Seon-yul hidup mandiri dengan bekerja part-time sebagai resepsionis di sebuah kedai kopi. Dia melayani setiap tamu yang ingin memesan kopi.

Itulah enam kegiatan menarik dari Your Own Melody untuk mengisi waktu luang, yang ternyata dapat memberikan manfaat bagi kita. Sisi positif tersebut perlu digali dan dimaksimalkan oleh siapapun untuk mengeksplor kemampuan demi meraih impian. (Adi)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home