Acha Septriasa Mencoba Pekerjaan Resepsionis Kantor

February 16, 2021

null

Tiar Sarigar adalah pengacara muda yang diperankan oleh Acha Septriasa dalam film komedi Lamaran. Tiar sedang menangani kasus korupsi yang membuat wanita asal Batak itu harus menghadapi ancaman dari bos mafia, Arif Rupawan (Dwi Sasono).

Dalam film garapan sutradara Monty Tiwa yang Kamu bisa streaming tanpa berlangganan di TrueID ini, Aan (Reza Nangin), resepsionis kantor Tiar diam-diam menyimpan perasaan terhadap atasannya itu. Aan dimintai bantuan untuk bersedia menjadi kekasih Tiar. Sementara itu, Tiar berusaha melancarkan misi Aan sampai kasus yang ia tangani selesai.

Suatu hari, Aan termenung di meja resepsionis. Dia bingung memikirkan adanya perbedaan latar belakang budaya setelah ibunya bertemu dengan keluarga Tiar pada acara makan bersama.

Tiba-tiba Tiar datang mengagetkan Aan. Tiar mengungkapkan kepada Aan bahwa dirinya baru sadar pekerjaan Aan sebagai resepsionis itu cukup berat. Selain menerima tamu yang berkunjung ke kantor, Aan wajib mengangkat dan melayani setiap telepon masuk.

null

Aan pun mempersilahkan Tiar untuk mencoba menjalankan tugas sebagai resepsionis. Ketika ada panggilan masuk, Tiar mengangkat telepon dan berbicara kata-kata yang kurang sopan dengan nada tinggi. Aan lalu mengarahkan supaya Tiar berkata yang sopan dan tenang saat menerima telepon dan menggunakan nada bicara yang lebih rendah. 

Acha Septriasa sudah membintangi puluhan judul film, sebelum Lamaran. Acha pernah tampil dalam film box office Indonesia, antara lain Heart, Love is Cinta, 99 Cahaya di Langit Eropa (3 parts), dan Strawberry Surprise. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home