Teka Teki Klub Baru Egy Maulana Terjawab Usai Vaksinasi Covid-19

July 8, 2021

null

Sumber Foto: Official Instagram Egy Maulana Vikri (https://www.instagram.com/egymaulanavikri)

Setelah secara resmi dilepas oleh klub Polandia Lechia Gdansk usai kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021 lalu, hingga saat ini pemain muda Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri masih belum juga memiliki klub baru. Banyak beredar kabar kalau Egy justru akan kembali ke Indonesia untuk memperkuat salah satu klub peserta Liga 1, namun kini dari informasi resmi justru besar kemungkinan pemain berusia 21 tahun tersebut masih akan tetap bermain di Eropa.

Menurut agen Egy, Dusan Bogdanovic, klub baru pemain yang lahir 7 Juli 2000 ini  akan segera diumumkan setelah ia selesai menjalani vaksinasi Covid-19 kedua. 

"Setelah vaksin tahap kedua, Egy akan berangkat ke klub barunya. Tentang tim barunya, akan diumumkan dalam waktu dekat. Akan saya beri tahu. Intinya, Egy tinggal diresmikan saja oleh klub barunya itu," terang Dusan kepada media, Selasa (6/7) kemarin.

“Sabar saja, pasti akan segera diumumkan. Setelah vaksin tahap kedua, Egy akan berangkat ke klub barunya,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: Kelakuan kocak Kasino jamin bakal bikin kamu ngakak

----------

Jika melihat kepada pernyataan Dusan, Egy memang diprediksi akan masih terus melanjutkan karirnya di Eropa karena memang hanya negara-negara Eropa yang mensyaratkan orang yang akan masuk ke negaranya harus sudah menjalani vaksinasi dua kali. Sementara jika klub baru Egy adalah peserta Liga 1 Indonesia, maka seharusnya saat ini status Egy sudah diperkenalkan dan resmi menjadi bagian dari tim tersebut tanpa perlu menunggu proses vaksin kedua.

Egy memang santer diberitakan akan bergabung dengan klub juara Liga Norwegia Bodo/Glimt. Bodo/Glimt sendiri saat ini tengah berjuang di babak kualifikasi Liga Champions Eropa, menghadapi klub Polandia Legia Warsawa untuk memperebutkan tempat di fase grup Liga Champions. 

Namun tidak sedikit juga yang menyebut Egy akan bermain bersama Witan di klub Serbia, Radnick Surdulica karena sang agen yang mempunyai kedekatan dengan klub-klub asal Eropa Timur. Tentang kedua pemain yang berada di bawah naungannya ini, Dejan pun menegaskan status keduanya benar-benar akan resmi lagi-lagi jika telah melaksanakan vaksin tahap kedua Covid-19.

"Egy dan Witan belum divaksin tahap kedua. Setelah itu, keduanya akan berangkat ke timnya masing-masing. Pasti akan saya berikan kabar," tegas Dusan.

undefined

Momen terbaik Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home