Kesempurnaan Cinta Ep. 11-15: Pengorbanan Renata, Kesialan Satria

May 3, 2021

null

Momen menyedihkan Renata, dia mendapat kabar meraih beasiswa ke Paris tapi di saat yang sama mendapat berita tentang kematian kakaknya, Rendy. (TrueID)

Tawaran ke Paris, Prancis bersama Chef William ternyata mengingatkan mimpi buruk bagi Renata (Ririn Dwi Ariyanti). Usai lulus S1, Renata pernah mendapatkan beasiswa ke kota yang sama namun gagal dia ambil. Kisah ini mengawali lanjutan cerita Kesempurnaan Cinta Episode 11-15. 

Bukan tak mau mengambil beasiswanya kala itu, tapi dia terpaksa membatalkan keinginannya karena sang kakak Rendy (Rendy Bragi) sedang berjuang melawan penyakit leukemia. Dia tak ingin merepotkan semua orang dan tidak memberitahu soal beasiswa itu kepada kedua orang tuanya hingga saat ini. 

Cerita itu dibagikan Renata kepada Satria yang menanyakan kelanjutan tawaran chef William. Satria menanyakan hal ini karena rekan William, salah satu klien besar perusahaan Satria. Namun, Satria akhirnya membiarkan Renata berpikir yang terbaik untuknya. 

Kisah Renata dan kakaknya ini membawa serial Kesempurnaan Cinta terutama episode 11 ke plot mundur ketika Rendy akhirnya ketahuan menderita penyakit kanker darah. Selama ini dia ternyata menutupi penyakitnya yang sudah stadium tiga kepada keluarganya. 

Dibandingkan memikirkan tawaran ke Paris, Renata beralih fokus membantu anak-anak jalanan. Kendati sempat ditentang sang ayah, dia akhirnya membangun taman bacaan di rumahnya.

Sementara itu, Satria kewalahan dengan beban kerja dan tugasnya sebagai ayah sekaligus ibu di rumah. Alhasil, dia jatuh sakit karena tuntutan itu, terlebih ketika laptop untuk kerjanya rusak parah tersiram air hingga kehilangan semua data. 

null

Kelelahan membuat Satria drop dan harus beristirahat di rumah. (TrueID)

Di episode kali ini, Kesempurnaan Cinta kian menyorot tentang kedekatan Renata dan Hana, dua gadis yang sama-sama memperlihatkan kepeduliannya terhadap Satria. Renata, gadis feminim yang suka masak ini sangat dekat dengan kedua anak Satria,  Yasmin (Yasamin Jasem) dan Rafa (Farras Fatik). Itu diperlihatkan Renata dengan membantu kedua anak Satria bahkan sampai hal-hal terkecil. 

Hana (Maria Selena), rekan kerja sekaligus bos Satria juga tak kalah perhatian. Dia tak hanya begitu peduli terhadap Satria, dia juga sering membawakan makanan dan mainan untuk kedua buah hati Satria. 

Kedekatan Renata dan Hana yang sama-sama peduli dengan keluarganya membuat Yasmin sempat mengajukan pertanyaan kepada ayahnya, Satria, siapakah di antara kedua gadis ini yang disukai ayahnya. Lalu, apa jawaban Satria? Simak kisah Kesempurnaan Cinta episode 11-15 di TrueID. (Tya)

 


Artikel Terkait

Go Back To Home