Review Love in Your Taste Episode 3: Kang Min-ah Tidak Suka Steak Setengah Matang

January 1, 2021

null

Hong Cho-ee (Kang Min-ah) bertemu dengan Yoon-dan (Cha Ni) dan Oh Ja-doo (Jeong Seon-yul). Dalam episode ketiga serial drama Korea Love in Your Taste yang kamu bisa streaming tanpa berlangganan di TrueID, mereka bertiga adalah anggota Omija, sebuah klub kegiatan memasak.

Beberapa saat kemudian, satu rekannya yang lain di klub Omija datang membawa banyak sekali poster. Cho-ee dan Yoon-dan berada di satu tim yang sama untuk memasang dan membagikan poster.

Ketika sedang melakukan tugasnya, Yoon-dan mengajak Cho-ee makan di sebuah restoran steak apabila tugas selesai lebih awal. Cho-ee menyanggupinya.

Sementara itu, Cha Won-doo (Choi Min-soo) melihat poster klub Omija yang dipasang Yoon-dan dan Cho-ee di sebuah mading. Won-doo sepertinya tertarik bergabung dengan klub tersebut.

Sesampainya di restoran, Cho-ee mengaku suka dengan suasana tempatnya. Yoon-dan pun senang karena ia mencari restoran ini untuk berkencan dengan Cho-ee. Pelayan restoran kemudian datang menanyakan makanan apa yang mau dipesan. Cho-ee ingin daging tenderloin matang, sedangkan Yoon-dan memesan tenderloin setengah matang.

Setelah pelayan pergi, Yoon-dan bertanya kenapa tak suka daging mentah. Menurut Cho-ee, dirinya membenci orang bermuka dua seperti mantan pacarnya yang dulu. Hal ini yang membuat dia tak suka dengan daging yang mempunyai warna berbeda pada bagian dalam dan bagian luarnya.

Cerita tiap episode dalam serial Love in Your Taste yang bisa Kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID ini cukup menarik. Penonton seakan dapat menemukan hubungan unik antara makanan dan hubungan cinta manusia. (Adi)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home