Cara Menghilangkan Kecemasan Finansial Berdasarkan Zodiak!

June 8, 2021

null

Hati-hati bangkrut jika salah langkah. (https://pixabay.com/photos/purse-wallet-money-finances-3548021/)

Tak hanya keberuntungan atau percintaan, zodiak ternyata bisa membantu Anda untuk lebih baik dalam mengelola keuangan. Bukan secara praktis tapi melalui zodiak, setiap individu dapat belajar mengenal sifatnya agar tidak gegabah dalam mengambil keputusan terhadap finansial mereka. 

Seperti apa caranya, berikut TrueID merangkumnya untuk Anda berdasarkan sumber Well and Good. Dari situ mungkin Anda bisa terbantu sebelum mengambil keputusan besar. 

Aries

Aries dikenal naif, keras kepala dan gegabah dan itu jalan mudah melakukan kesalahan terutama yang menyangkut  keputusan besar. Untuk berhati-hati, setidaknya sediakan waktu 24 jam jika terkait kontrak untuk mengambil keputusan dan minta orang terpercaya untuk mengecek semua detil.

null

Periksa detil kerjasama. (https://pixabay.com/photos/finance-bank-banking-business-4858797/)

Taurus

Bintang satu ini simbol kekayaan dan harta berlimpah. Tak ada masalah bagi mereka soal keuangan, sayangnya dana mereka hanya ditumpuk layaknya Paman Gober yang suka menaruh uang di gudang. Sebaiknya, cari investasi mengembangkannya dan lupakan kemewahan.

null

Cermat berinvestasi. (https://pixabay.com/illustrations/safe-vault-steel-door-banking-913452/)

Gemini

Gemini terlalu banyak mau sehingga menghadapi kecemasan besar terhadap finansial. Sebaiknya mereka lebih fokus dengan mulai mengecek hal-hal kecil dari pengeluaranmu terutama kartu kredit. Ini semua demi menjaga masa depanmu.

null

Bijak menggunakan kartu kredit. (https://pixabay.com/photos/money-card-pocket-concept-idea-256281/)

Cancer

Cancer banyak menghabiskan banyak uang untuk barang-barang yang sentimentil dan ini tidak bagus untuk finansialmu. Disarankan bagi Cancer untuk fokus investasi jangka panjang seperti misalnya property.

null

Klasik. (https://pixabay.com/photos/auto-car-cadillac-oldtimer-788747/)

Leo

Leo terkenal murah hati tapi ini bisa jadi petaka karena bisa membawa Anda ke masalah keuangan dan mengalami kecemasan akan itu. Zodiak satu ini juga menyukai kemewahan. Jadi untuk mengatasi ini, Leo harus berani fokus dengan finansial sendiri dan juga harus berani menyeimbangkan pengeluaran finansial dengan pasanganmu, jangan sampai berat sebelah.

null

Awas bangkrut. (https://pixabay.com/illustrations/no-money-poor-money-no-crisis-2070384/)

Virgo

Virgo selalu mengalami kecemasan terutama jika tak mampu mengendalikan hal yang terkecil. Untuk mengatasi, ada catatan rutin perminggu atau perbulan agar Anda merasa mendapatkan informasi. Gunakan kartu debit untuk bisa mengatur dana yang Anda keluarkan.

null

Berhitung matang. (https://pixabay.com/photos/bookkeeping-accounting-taxes-615384/)

Libra

Libra jago dalam membangun kerjasama. Namun, mereka kepayahan dalam menganalisa karenanya membutuhkan bantuan orang lain demi menemukan keputusan tepat. Lihatlah pasangan, teman atau orang lain yang bisa membantu atau nonton tutorialnya di Youtube.

null

Partnership. ( https://pixabay.com/photos/arm-wrestling-bet-monochrome-sport-567950/)

Scorpio

Scorpio terkoneksi dengan banyak orang karena urusan hutang piutang padahal finansial yang stabil jadi bagian penting bagi mereka. Situasi ini membuat mereka terjebak dan tidak bisa membedakan hubungan secara individu hingga menimbulkan kecemasan. Untuk mengatasinya mereka harus terbuka dengan keluarga atau siapapun yang dipercaya tentang keuangan mereka.

null

 Kemewahan. (https://pixabay.com/photos/man-suit-male-business-man-in-suit-916494/)

Sagitarius

Suka mengambil risiko, optimis dan berani membuat Sagitarius kerap melakukan hal spontan. Misalkan saja jalan-jalan ke tempat yang mereka inginkan. Tapi, mereka merasa terkekang dengan tanggung jawab finansial. Sarannya, Anda bisa membuka tabungan khusus untuk hal spontan di luar tabungan utamamu.

null

Waspada pengeluaran spontan. (https://pixabay.com/photos/airport-transport-woman-girl-2373727/)

Capricorn

Capricorn sosok yang hemat. Mereka tidak sembarangan menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak jelas, meski mereka menyukai barang-barang mahal. Bukan untuk kebutuhan, terkadang yang mereka lakukan hanya demi status di masyarakat dan kepentingan orang lain. Demi mencegah kecemasan itu, belajar investasi bisa jadi solusi.

null

 Berhitung matang. (https://pixabay.com/photos/poverty-black-and-white-emotion-hdr-4561704/)

Aquarius

Sebagai sosok yang suka berbagi dan mengedepankan kemanusiaan, Aquarius kerap dihantui kekhawatiran secara finansial seperti Apakah saya memiliki uang untuk berdonasi? dan lain sebagainya. Cara mengatasinya Anda harus berteman dengan orang yang mengerti finansial agar mendapat sudut pandang berbeda sebelum mengambil keputusan.

null

Berbagi. (https://pixabay.com/photos/donation-woman-presentation-shield-3812345/)

Pisces

Pisces seringkali berkutat dengan banyak masalah, keuangan salahsatunya. Untuk yang terakhir ini terjadi karena Pisces lebih fokus pada masalah spiritual ketimbang materi meski selalu dihantui kecemasan. Mengatasi ini, Pisces hanya butuh bantuan rekannya untuk membantu dalam mengatur keuangannya. (Tya)

null

Menabung di celengan. (https://pixabay.com/photos/piggy-bank-saving-money-young-woman-850607/)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home